Dynasty Warriors 7 Empires, Lebih Dekat dengan Politik dan Taktik

Dev / Pub: Omega Force / Koei Tecmo Games
Platform: PS3
Tanggal Rilis: 22 Februari 2013
Genre: Action Beat ‘em up

Dynasty Warriors 7: Empires adalah game adaptasi dari Dynasty Warriors 7: Xtreme Legends. Game ini menurut pengembang akan membuat pemain lebih dekat dengan politik dan taktik. Bagi kamu yang melakukan pre-order akan mendapatkan 3 kostum yang dapat kamu download. Seperti game Warriors Orochi 3, game ini akan tersedia di US. Dalam game ini ada dua mode yang diberikan yaitu Empire Mode dan Extra Mode. Dalam Empire Mode, Selain bisa menjadi penguasa yang ambisius, kamu dapat memilih untuk menjadi tentara bayaran. Konsep ini mirip dengan gameplay Bladestorm: The Hundred Years’ War.

Sedangkan untuk Extra Mode diberikan fitur online yang dapat mengedit karakter secara online, update, dan dapat men-download konten. Pemain yang terdaftar secara online dapat saling berbagi dengan pemain lain. Pemain dapat secara otomatis atau secara manual meng-update status karakter berdasarkan permainan ketika dalam mode offline. Dalam tim kamu juga dapat berkolaborasi dengan pemain lain.

Dalam Edit Mode, tersedia animasi senjata, kepribadian, fitur wajah dan pilihan kostum untuk karakter kalian. Kamu dapat berbagi dengan pemain lain untuk mengunduh dan mempertahankan playstyle ketika yang lain sedang aktif dalam pertempuran.

[nggallery id=367]

Xtreme Legends memberikan satu tambahan baru lagi. Game ini memperkenalkan karakter baru bernama Xu Shu yang dapat kamu mainkan. Xu Shu (romaji: Jo Sho) adalah murid Sima Hui dan seorang pendekar di masa mudanya. Setelah membalaskan dendam kematian temannya dengan tangannya sendiri, dia memutuskan untuk berhenti sebagai pendekar. Dia berteman dengan Zhuge Liang, Meskipun tidak dijelaskan lebih detail mengenai sejarah hidupnya, dan dia digambarkan sebagai penasehat Cao Cao. Dalam cerita ini Xu Shu menyesal telah meninggal Liu Bei dan bersimpati kepadanya.

Nobunaga Oda Versi Kucing?

Kita tahu sendiri bahwa Tecmo Koei’s selaku pengembang Dynasty Warriors mempunyai kebebasan dalam game Romance of the Three Kingdoms, tetapi dalam game ini kamu akan melihat Nobunaga versi kucing. Ya, Nobunyaga versi kucing dari Oda Nobunaga, adalah karakter yang dapat dimainkan di Dynasty Warriors 7 Empires. “Nya” dari nama Nobunyaga kita anggap saja sebagai “meow” suara kucing dalam bahasa Jepang. Dalam game ini Nobunyaga mempunyai permainan sendiri, tapi tidak dijelaskan bagaimana bisa masuk Dynasty Warriors 7 Empires sebagai pre-order. Copy pertama dari Dynasty Warriors 7 Empires memasukkan kode download khusus Nobunyaga ini, yang dirilis bersamaan dengan perilisan game versi Jepangnya.

[nggallery id=368]


SHARE
Previous articleMagi: The Labyrinth of Magic, Petualangan Seru Aladdin dan Alibaba
Next articleDragon Ball Heroes: Ultimate Mission, Bertarung Ala Dragon Ball dengan Kartu

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.