Kampanye Seksi ala The9 dan Planetside 2 di China!

Banyak cara dilakukan para publisher untuk mengkampanyekan game-game baru mereka, mulai dari menggencarkan promosi di jejaring sosial, memberikan hadiah-hadiah menarik, atau mengadakan event tertentu. Namun, cara yang ditempuh salah satu publisher di China, The9 ini tergolong unik dan (mungkin) sangat menarik minat para lelaki untuk memainkan Planetside 2, game yang dikembangkan Sony Online Entertainment ini.

Sebelum membahas kampanyenya, saya ajak terlebih dahulu untuk mengenal game ini. Planetside 2 adalah sebuah game MMOFPS yang merupakan sekuel langsung dari Planetside tahun 2003 lalu. Dalam game ini, kamu bisa memilih satu dari tiga faction yang tersedia untuk mulai berperang, mulai dari Terran Republic, New Conglomerate, hingga Vanu Sovereignty. Game ini pertama kali diperkenalkan tahun 2011 lalu saat Sony Fan Fair, dan mulai dirilis pada November 2012 yang lalu.

Game ini memiliki beberapa fitur menarik, seperti tersedianya sistem class yang bisa kamu sematkan di karakter kamu, Role, Skill hingga sistem misi. Di China, game ini dipublikasikan oleh The9, salah satu induk perusahaan dari Red 5 Studios yang dikenal dengan Firefall. Awalnya, game ini sudah menunjuk salah satu pesepakbola asal Pantai Gading, Didier Drogba untuk menjadi duta di China dan dikabarkan The9 sudah mengontraknya. Namun, karena suatu alasan, Didier Drogba batal menjadi duta, dan akhirnya digantikan kampanye yang satu ini.

Ngomong-ngomong, seperti apa sih kampanye The9 untuk Planetside 2 ini? Simak halaman berikutnya dan ngomong-ngomong, halaman kedua artikel ini NSFW ya..

1
2

SHARE
Previous articleEye Candy: Concept Art Marvel’s The Avengers
Next articleLego Robotics Competition, Bahkan Anak TK Bisa Nge-Robot
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.