Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3, Roster Karakter Terbesar di Serial Naruto!

Dev / Pub: Namco Bandai Games / Namco Bandai Games
Platform: PS3, Xbox 360
Tanggal Rilis: 05 Maret 2013
Genre: Action Fighting 3D

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 akan menampilkan paling banyak karakter daripada game-game Naruto lainnya, dan memberikan lebih banyak pengalaman bagi para fans menikmati karakter-karakter kesukaan mereka. Hingga delapan puluh karakter, termasuk yang terbaru ada di sini.

Story mode akan bercerita hingga Fourth Great Ninja War, stage satu-lawan-banyak, pertarungan boss yang sinematik, mode multiplayer yang ekstensif, user-created tournament, dan masih banyak lainnya. Kalian juga akan dapat menikmati pertempuran menghadapi monster ekor sembilan saat menyerang desa Konoha dalam story mode ini.

Dalam mode ini juga kalian dapat memilih petualanganmu sendiri. Sistem Ultimate Decision akan memberikan keleluasan pemain memilih jalan di tengah-tengah cerita, yang akan menghasilkan lawan yang berbeda di stage selanjutnya. Sudah ada info yang mengatakan bahwa percabangan cerita muncul pada jalan cerita Shippuden Sasuke dan Cursed Seal Sasuke.

Pada sistem pertarungannya, akan ada Awakening Mode, yakni kondisi dimana setiap karakter akan mendapatkan tambahan kekuatan saat nyawa mereka tinggal sedikit, dan dapat digunakan hingga sisa pertempuran. Namun, mode ini hanya bisa digunakan sekali dalam setiap pertarungan.

Lalu ada sedikit yang berubah dengan karakter pembantu dalam game ini. Seperti pada game sebelumnya, kalian bisa menggunakan bantuan dari dua karakter dalam pertempuran. Namun, karakter-karakter bantuan ini nantinya juga dapat membantu serangan combo, hingga tiga belas variasi kombo dapat dipakai dalam pertempuran ketika menggunakannya. Karakter bantuan ini juga akan punya nyawa, yang apabila habis maka karakter tersebut akan tidak dapat digunakan.

[nggallery id=372]

Semua Jinchuriki Bisa Kamu Kendalikan!
CyberConnect2 membuat untuk game ini agar semua Jinchuriki, manusia dengan monster berekor tersegel ke dalam tubuh mereka, dapat dimainkan. Yugito, Yagura, Roshi, Han, Utaka, dan Fu akan tampil sebagai karakter baru di Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3. Gaara, Killer Bee, dan Naruto kembali dari versi game sebelumnya. Kalian juga dapat menikmati pertarungan antar monster raksasa berekor juga. Baru-baru ini mereka telah merilis video trailer pertarungan antar monster berekor empat, Son Goku dengan Isobu, monster berekor tiga.

Bahkan Kamu Bisa Melawan Jinchuriki!
Game ini juga akan menampilkan event battle, seperti pertarungan antara monster ekor sembilan Kyubi ketika Naruto berusaha untuk mengendalikannya. Naruto akan menerima bantuan dari monster ekor delapan. Selain pertarungan Naruto melawan ekor sembilan, ada Susanoo Sasuke melawan samurai berpedang biru, dan pertarungan satu lawan satu antara Naruto dan Sasuke. Selain itu akan ada scene saat munculnya ibu Naruto, Kushina Uzumaki, yang memegang kunci untuk mengendalikan monster ekor sembilan. Dan ada juga Choji Akimichi yang akan berhadapan langsung melawan Demonic Statue of the Outer Path dengan menggunakan teknik super multi-size.

[nggallery id=369]

Jika kamu memiliki save data permainan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations, kamu bisa membuka kostum Hokage untuk Naruto di game ini. Impian Naruto menjadi Hokage benar-benar terkabul!

Ring Out
Namco Bandai juga mengumumkan fitur baru pada gameplay Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 melalui video yang memperlihatkan sistem baru ring out dan arena interactions. Pada video ini pula, kalian akan menyaksikan pertarungan antara Minato dan Sasuke. Minato akan memukul Sasuke keluar dari arena. Sistem ring out ini akan tersedia di setiap stage pertarungan yang baru. Selain itu, juga akan ada combo dimana pemain akan dibantu karakter support dalam serangan untuk membuat combo berkelanjutan yang lebih kuat.

[nggallery id=370]