Painkiller: Hell & Damnation, Versi Remake dengan Unreal Ungine 3

Dev / Pub: The Farm 51 / Nordic Games Publishing
Platform: PS3, Xbox 360, PC
Tanggal Rilis: 5 April 2013
Genre: FPS

Dikembangkan menggunakan Unreal Engine 3, Painkiller: Hell & Damnation menciptakan kembali sensasi permainan hardcore dari seri original Painkiller.

Painkiller: Hell & Damnation merupakan remake versi original yang dikembangkan oleh The Farm 51 dan dipasarkan oleh Nordic Games. Sempat dirilis pada 31 Oktober 2012, dan sekarang dijadwalkan akan rilis untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360 di bulan Januari 2013 dengan keunikan mode campaign dapat dimainkan dua orang.

Pemain akan menjelajahi tiap level dan diharuskan membunuh banyak monster. Game ini terbagi menjadi beberapa chapter, dengan ditiap chapter terdapat beberapa level dan disetiap level menampilkan lokasi baru dengan berbagai macam tema, seperti kastil, pemakaman, dan banyak lainnya. Beberapa senjata klasik dari game original Painkiller akan kembali, seperti stakethrower, shotgun, dan electrodriver. Tentu saja senjata-senjata baru juga akan tersedia, seperti Soulcatcher alias Small Sucking Gun, yang akan menembakkan gergaji dan menyedot jiwa lawan.

[nggallery id=361]


SHARE
Previous articleRayman Legends, Kendalikan Rayman dengan Layar Kedua
Next articleBattle Robot Damashii, Hadiah Ulang Tahun ke-20 dari NIS!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.