Rayman Legends, Kendalikan Rayman dengan Layar Kedua

Dev / Pub: Ubisoft Montpellier / Ubisoft
Platform: Wii U
Tanggal Rilis: 26 Februari 2013
Genre: 2D Platformer

Ubisoft Montpellier siap meluncurkan game terbarunya bernama Rayman Legends. Seri terbaru dari Rayman Origins ini direncanakan akan hadir secara eksklusif di Nintendo Wii U pada 26 Februari di Amerika Utara dan 28 Februari di Eropa.

Rayman Legends dengan Wii U Gamepad sengaja dirancang untuk mengambil keuntungan dari konsol game Wii U, khususnya pada pengendali gamepad yang unik dan menawarkan tombol tradisional, serta layar sentuh yang besar. Pemain dapat menggunakan layar sentuh Wii U untuk mengalahkan musuh atau membuka jalan dengan menggunakan teknologi giroskop untuk memanipulasi dan memutar platform pada layar.

Game ini masih menggunakan sistem gameplay dari game Rayman Origins, yakni beberapa pemain berjalan, melompat, memukul, dan menendang dengan tingkat kesulitan yang berbeda.  Tokoh-tokoh seperti Rayman, Globox, Teensies, bahkan karakter terbaru Barbara dapat dimainkan sebagai karakter utama dalam game ini. Namun jika kamu merasa kurang dengan empat tokoh yang sudah ada, kamu juga dapat mengendalikan Murfy sebagai karakter tambahan. Dan game ini menawarkan berbagai tingkat permainan, di mana kerjasama diperlukan untuk keberhasilan permainan.

[nggallery id=363]


SHARE
Previous articleKyoukaisen no Horizon Portable, Padukan Politik dengan Game Adventure
Next articlePainkiller: Hell & Damnation, Versi Remake dengan Unreal Ungine 3
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.