DreadOut akan Hadir dengan Voice Acting dalam Dua Bahasa!

Fokus bersaing di Steam Greenlight bukan berarti Digital Happiness berhenti untuk memoles DreadOut. Kali ini, Digital Happiness membawa kabar menarik tentang DreadOut, dimana menurut rencana game ini nantinya akan memiliki voice acting! Tidak tanggung-tanggung, voice acting untuk game ini akan hadir dalam dua bahasa, bahasa Indonesia dan bahasa Inggris!

Hal ini terlihat dalam fanpage resminya, dimana selain Digital Happiness mengkonfirmasikan adanya dua bahasa untuk Voice Acting ini, mereka juga mengkonfirmasikan satu nama untuk mengisi voice acting dalam bahasa Inggrisnya. Adalah Amber Lee Connors yang menjadi pilihan Digital Happiness untuk mengisi voice acting bahasa Inggris dalam game ini. Nama Amber Lee Connors sendiri bukan nama asing di dunia voice acting, karena dia sempat mengisi suara karakter di berbagai game, seperti mengisi suara Ginger, karakter utama wanita dalam Dust: An Elysian Tale, mengisi suara Death Metal Rhapsody dalam Heroes of Newerth, dan juga pernah mengisi suara juga di salah satu game buatan Toge Productions, Planetary Conflict. Selain mengisi suara, dikutip dari akun Facebook-nya, Amber Lee Connors kabarnya juga akan menjadi editor skrip untuk lokalisasi game ini di US.

Selain mengkonfirmasikan Amber Lee sebagai pengisi suara dan editor skrip, Digital Happiness kabarnya juga tengah melakukan casting untuk mendapatkan pengisi suara bahasa Indonesianya. Namun sampai saat ini, mereka masih belum menemukan figur yang tepat. Dari wawancara kita sebelumnya, Digital Happiness mengungkapkan bahwa game ini siap dirilis di kuartal awal tahun ini juga, dan dalam waktu dekat akan merilis demonya. Selain itu, beberapa hari lalu Digital Happiness juga sempat merilis beberapa screenshot baru untuk versi beta dari DreadOut.

[nggallery id=378]

Sudah tidak sabar memainkan DreadOut? Tunggu tanggal rilis game ini dan ikuti terus infonya di Duniaku.net ya!

[Sumber: DreadOut Fanpage]


SHARE
Previous articleSyuting The Raid 2: Berandal Sudah Dimulai, Simak Foto-foto di Balik Layarnya!
Next articleTemui Event dan Kostum Baru di Atelier Meruru Plus
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.