Memilih “Garis Darah” Para Pahlawan di Meikyuu Cross Blood: Infinity

Experience, developer di balik game dungeon crawler RPG Demon Gaze, rupanya akan mem-port Meikyuu Cross Blood: Reloaded dari Xbox 360 ke PS Vita dengan judul baru, Meikyuu Cross Blood: Infinity (atau bisa juga disebut dengan Labyrinth Cross Blood: Infinity). Sama-sama ber-genre dungeon crawler, hanya saja game ini tidak memberikan pilihan kleas melainkan garis darah para pahlawan terkenal.

Contohnya antara lain sebagai berikut. Ushikawa (Yoshitsune no Minamoto) adalah penyerang yang menggunakan beragam senjata dan memiliki skill-skill penyerangan untuk menghabisi musuh.

Ushikawa

Brunhild (Jeanne d’Arc) adalah ksatria penuh taktik yang unggul dalam penyerangan dan pertahanan, dia juga sanggup menembus pertahanan musuh dengan tombaknya serta melindungi kawannya dengan perisai.

Brunhild

Amaterasu (Himiko) adalah penyihir kuat dan menyerang menggunakan sihir-sihir api yang eksplosif.

Amaterasu

Kamu bisa memilih satu dari 23 jenis garis darah di Meikyuu Cross Blood: Infinity ini. Ada “main blood” alias garis darah utama dan “sub blood” atau garis darah sampingan untuk membuat lebih dari 500 jenis karakter yang berbeda. Selain itu, ada 230 jenis musuh yang akan dihadapi dan lebih dari 1,800 item di dalam dungeon-dungeon-nya. Kamu juga dapat membuat senjata-senjata kuat melalui sistem crafting.

Versi PS Vita ini memiliki beberapa fitur baru. Salah satunya adalah artwork karakter dalam format SD (Super Deformed), yang membuatnya terlihat lebih imut.

Selain itu juga ada tambahan skenario yang terfokus pada salah satu heroine-nya, Shizuna, atau kejadian yang melibatkan game Students of the Round. Tentu saja Experience mengubah tampilan antar mukanya sehingga dapat mendukung penggunaan layar sentuh PS Vita.Ada juga Infinity Mode, mode eksklusif untuk Meikyuu Cross Blood: Infinity yang mengijinkan pemain menjelajahi dungeon hanya dengan lima karakter aktif (di dungeon normal, karakter aktif berjumlah enam).

Memilih Main Blood dan Sub Blood saat membuat karakter

Experience akan merilis Meikyuu Cross Blood: Infinity untuk PS Vita pada tanggal 25 April 2013 mendatang.

[nggallery id=382]

[ Sumber : Famitsu, Siliconera, Senpai Gamer ]


SHARE
Previous articleTv Spot Terbaru Star Trek Into Darkness dari Ajang Super Bowl XLVII
Next articleWalt Disney Merilis Iron Man 3 Super Bowl Extended Trailer
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.