Temple Run: Oz The Great and Powerful Siap Hadir pada Akhir Februari!

Saat ini mungkin kamu masih asyik memainkan Temple Run 2 yang dirilis awal tahun ini di iOS dan Android. Kurang dari dua minggu setelah dirilis, Temple Run 2 pun berhasil merebut hati para gamer mobile dengan mendapatkan 50 juta download, dan menjadi game mobile yang mendapatkan angka tersebut paling cepat, mematahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Angry Birds Space yang mendapatkan angka tersebut dalam jangka waktu 22 hari.

Belum reda hype terhadap Temple Run 2, kali ini kabar menarik datang dari game yang awalnya dikembangkan oleh pasangan suami istri Keith Shepherd dan Natalia Luckyanova yang tergabung dalam Imangi Studios ini. Menyambut perilisan film Oz The Great and Powerful pada 8 Maret nanti, Temple Run merencanakan kerjasama dengan Disney untuk mengembangkan Temple Run: Oz The Great and Powerful (Temple Run: Oz) yang terinspirasi dari film tersebut. Kabar ini sendiri datang dari akun Twitter Cecile Fouques, Public Relations Disney Prancis yang menuliskan sebagai berikut.

https://twitter.com/Cecilefouques/status/297359692957622272

Yang artinya kurang lebih adalah Temple Run: Oz yang terinspirasi dari film berjudul sama siap dirilis pada 27 Februari 2013 yang akan datang! Tweet ini sendiri juga di-retweet salah satu kolumnis dari Kotaku, Superannuation yang menuliskan sebagai berikut.

Sampai saat ini belum ada satupun gambar maupun trailer yang menunjukkan seperti apa Temple Run: Oz nantinya. Namun melihat jadwal rilis yang kurang dari sebulan lagi, kemungkinan dalam beberapa hari ataupun minggu kedepan kita akan mendapatkan detail-detail resminya.

Kerjasama Temple Run dengan Disney ini sejatinya bukan merupakan yang pertama, karena sebelumnya sekitar pertengahan tahun lalu, Imangi Studios dan Disney pernah bekerja sama untuk mengembangkan Temple Run: Brave yang diilhami dari film animasi Brave.

Oz The Great and Powerful sendiri adalah sebuah film yang diadaptasi dari novel berjudul The Wizard of Oz karya L. Frank Baum. Film ini mengisahkan tentang pesulap sirkus amatir bernama Oscar Diggs (Franco) yang terbang dengan balon udara dan terhisap masuk ke dunia Oz. Awalnya ia berpikir ini adalah sebuah keberuntungan dan titik balik dari hidupnya hingga ia bertemu dengan tiga penyihir bernama Theodora (Kunis), Evanora (Weisz) dan Glinda (Williams), yang tidak yakin bahwa ia adalah penyihir hebat yang dinantikan semua orang.

Dengan polemik permasalahan yang terjadi di tanah Oz, Oscar harus mencari tahu kebenaan tentang siapa yang baik dan siapa yang jahat sebelum terlambat. Dengan menggunakan ilusi, kecerdikan dan sedikit kemampuan sihir yang ia punya, Oscar berubah tak hanya menjadi penyihir yang besar dan hebat namun juga menjadi pribadi yang lebih baik.

Puaskan dulu bermain Temple Run 2-nya, dan bersiaplah untuk menyambut Temple Run: Oz yang mungkin nantinya tidak hanya mengajak kamu berlari, melainkan juga menaiki balon udara seperti Oscar Diggs di dalam dunia Oz!

[Sumber: VG247


SHARE
Previous articleResident Evil: Revelations Penentu Masa Depan, Kembali Survival Horror atau Action Oriented
Next articleOmega #111: Ragnarok Online 2, Elsword, dan Arche Age
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.