Walt Disney Merilis Iron Man 3 Super Bowl Extended Trailer

Walt Disney Studios merilis trailer ‘extended’ dari film superhero terbaru mereka, Iron Man 3, selaama event Super Bowl XLVII. Ada kata ‘extended’ di sana, dan kamu bisa melihatnya sendiri trailernya untuk mengetahui apa yang diselipkan untuk mewakili kata extended tersebut.

Trailer ini menjadi perpanjangan dari trailer yang pernah kami ulas sebelumnya. Well, sedikit spoiler, kata extended dari trailer baru ini menunjukkan ketika Iron Man yang mencoba menyelamatkan banyak orang yang terjatuh dari pesawat yang hancur, dan berakhir tepat sebelum kita melihat bagaimana dia berhasil menyelamatkan 13 orang yang meluncur tanpa parasut, dimana dia hanya diperbolehkan membawa empat orang saja.

Disutradarai oleh Shane Black dan dibintangi oleh Robert Downey Jr., Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Guy Pearce, Rebecca Hall, Stephanie Szostak, James Badge Dale bersama dengan Jon Favreau dan Ben Kingsley. Melihat momen yang terus dibangun Walt Disney Studios, membuat kita makin tidak sabar melihatnya. Dan sepertinya bakal menjadi salah satu film superhero terbarik tahun ini. Tanggal rilis internasionalnya 25 April 2013 mendatang, jadi tandai kalendermu. Untuk sementara ini, nikmati saja dulu trailer terbarunya, dan juga beberapa screenshot yang dirilis Walt Disney.

Iron Man 3 Super Bowl Extended Trailer 


SHARE
Previous articleMemilih “Garis Darah” Para Pahlawan di Meikyuu Cross Blood: Infinity
Next articleRockstar: Penundaan Rilis GTA V Dilakukan untuk Memastikan Kualitas Game-nya
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.