Caladrius, Game Shooter dengan Art dari Suzuhito Yasuda

Xbox 360 akan mendapatkan game shump (shoot-‘em up) original, bukan port dari game arcade. Berjudul Caladrius, game ini memiliki setting horor dengan menghadirkan desain karakter dari Suzuhito Yasuda (Durarara!! dan serial Devil Survivor). Yang bertanggung jawab sebagai pengembang dan publisher tak lain adalah Moss, yang juga mengembangkan serial Raiden dan NeoGeo Heroes: Ultimate Shooting. Selain itu, Moss juga bekerjasama dengan studio Basiscape untuk urusan musik.

Caladrius merupakan game shump dengan tampilan vertikal dan memiliki sistem Elemental Shot System, di mana karakter bisa naik level dan kamu dapat mengkustomisasi pesawatmu. Kamu akan memilih satu di antara tiga karakter antara lain Alex, Kay, dan Maria. Yasuda juga mendesain para karakter boss di sini seperti Iris yang mengenakan baju berwarna ungu.

Event scene di Story Mode Caladrius dihadirkan dengan voice acting. Moss juga menambahkan mode lainnya, seperti Boss Rush, Score Attack, dan World Ranking System. Hm sepertinya Moss akan merilis game ini untuk seluruh region atau setidaknya tanpa batasan region. Rencananya, Moss akan merilis Caladrius pada tanggal 25 April 2013 mendatang dengan harga 7,140 yen (sekitar 77 US$). Edisi terbatasnya dibanderol dengan harga 9,240 yen, yang memberikan bonus art book dan CD soundtrack Caladrius.

[nggallery id=383]

[ Sumber : Siliconera (2) ]


SHARE
Previous articleKongregate Investasi US $10 Juta untuk Game Mobile, Siap Bekerja Sama dengan Developer Indie
Next articleFacebook Siapkan Sepuluh Game untuk Gamer Hardcore di Tahun Ini!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.