DLC VR Missions Metal Gear Rising: Revengeance Eksklusif untuk PS3 di US

Tentunya penggemar veteran serial Metal Gear Solid (MGS) pasti familier dengan tantangan-tantangan di MGS 2: Substance atau MGS: VR Missions. Konami pun ingin menghadirkan fitur tersebut kembali untuk MGRising: Revengeance, melalui DLC Virtual Reality Missions yang eksklusif untuk PS3 diUS.

“Menghadirkan campuran antara latihan pertarungan, manuver taktis, pendekatan berbasis stealth dan banyak lagi, misi-misi ini menjadi sarana berlatih yang tepat untuk melatih kemampuanmu saat bermain di stage-stage original, yang tidak kamu temui di mode skenario utamanya. Dan tentu menghadirkan beragam tantangan yang familier bagi para penggemar veteran yang memainkan MGS 2: Substance atau MGS: VR Missions,” ungkap social media manager Konami, Dalton Link.

DLC VR Missions yang berisi 30 misi berbeda ini juga menghadirkan fitur unik, yakni memperbolehkanmu bermain menjadi Dwarf Gekko (bukan hanya Raiden). Untuk saat ini masih belum jelas harga DLC VR Missions untuk MGRising: Revengance ini.

Hanya saja sayangnya DLC ini eksklusif untuk PS3 region US(dan juga Jepang sih, mengingat MGRising: Revengance di Jepang hanya dirilis untuk PS3). Tapi para pemilik Xbox360 tidak perlu berkecil hati, karena DLC ini juga tersedia di konsol tersebut hanya saja untuk region Eropa serta Amerika Latin. MGRising: Revengeance sendiri akan dirilis Konami pada 19 Februari 2013 mendatang.

[ Sumber : Siliconera, Gematsu ]


SHARE
Previous articleRockstar: Penundaan Rilis GTA V Dilakukan untuk Memastikan Kualitas Game-nya
Next articleKongregate Investasi US $10 Juta untuk Game Mobile, Siap Bekerja Sama dengan Developer Indie
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.