Kongregate Investasi US $10 Juta untuk Game Mobile, Siap Bekerja Sama dengan Developer Indie

Setelah sukse menjadi portal bagi game flash selama beberapa tahun terakhir dan mulai menyediakan game download gratis akhir tahun lalu, kali ini Kongregate kembali melebarkan sayapnya ke ranah game mobile. Tidak tanggung-tanggung, mereka menginvestasikan dana sebesar US $10 Juta untuk game mobile ini dan siap untuk bekerja sama dengan para developer game mobile independen di seluruh dunia.

Apa yang mereka lakukan dengan menginvestasikan dana sebesar itu? Selain menjadi publisher bagi game-game indie, Kongregate juga siap untuk menjadi konsultan selama masa pengembangannya. Dari segi pemasaran, Kongregate tentu sudah memiliki jaringan yang mumpuni, mulai dari portalnya itu sendiri, hingga gerai-gerai Gamestop yang tersebar di seluruh dunia. Kongregate juga menjanjikan bahwa game-game yang dipublikasikan nantinya juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan review dari media dan promosi di app store, baik di App Store milik Gamestop maupun di App Store umum seperti iTunes atau Google Play Store.

Untuk memimpin divisi mobile ini Kongregate sudah menunjuk salah satu mantan General Manager dari Zynga, Panayoti ‘Pany’ Haritatos. Kamu seorang developer game indie dan memiliki game mobile yang siap untuk dipublikasikan? Simak lebih jelasnya di halaman ini dan kontak langsung email Kongregate di alamat ini.

[Sumber: Kongregate, VG247]


SHARE
Previous articleDLC VR Missions Metal Gear Rising: Revengeance Eksklusif untuk PS3 di US
Next articleCaladrius, Game Shooter dengan Art dari Suzuhito Yasuda
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.