Planet Hulk Masuk dalam Marvel’s Phase III dan Akan Muncul di Akhir The Avengers 2

Langkah Marvel memang benar-benar luar biasa untuk memperluas lagi Universe-nya. Setelah memastikan Ant-Man dan Doctor Strange, kini giliran Planet Hulk yang juga mendapat kesempatan untuk unjuk gigi di Phase III nanti. Seperti yang dikatakan Marvel Studios melalui Kevin Feige pada bukan September yang lalu, bahwa tidak akan ada film stand-alone Hulk hingga The Avengers 2 (2015) nanti. Ia kemudian mengatakan kalau Planet Hulk kemungkinan akan dibuat filmnya, bersama dengan alur cerita World War Hulk.

Dikonfirmasi kemarin, ternyata film Planet Hulk benar-benar akan dibuat setelah 2015 mendatang, dan teaser filmnya akan dimunculkan di akhir The Avengers 2 nanti. Dikutip melalui Latino Review, Marvel berencana untuk mengirim Hulk ke luar angkasa di akhir film nanti karena ia (Hulk) menjadi sulit untuk diatur, yang akhirnya ia diusir dari Bumi, dan kejadian tersebut akan menjadi permulaan cerita dari Planet Hulk.

Dalam versi komiknya, cerita dari Planet Hulk dimulai dari diusirnya Hulk dari Bumi oleh para superhero Marvel yang menamakan dirinya The Illuminati.

Karena sulit untuk diatur serta penghancuran yang baru ia lakukan, The Illuminati yang terdiri dari Tony Stark, Reed Richards, Black Bolt, Namor, Dr. Stephen Strange serta Charles Xavier (namun ia absen waktu itu), akhirnya memutuskan untuk mengirim Hulk ke sebuah planet yang damai, namun karena ada gangguan dari wormhole, Hulk justru mendarat di sebuah planet asing yang ganas bernama Sakaar. Di planet tersebut Hulk diperbudak dan dipaksa untuk ikut dalam pertarungan gladiator. Dari situlah ia kemudian menjadi pahlawan pemberontak terhadap Red King yang kemudian membuatnya menjadi penguasa planet tersebut. Setelah itu, Hulk pun kembali ke Bumi untuk membalas dendam.

Peristiwa tersebut kemungkinan akan menjadi awal The Avengers 3 (yang juga mengadaptasi alur cerita World War Hulk) dimana Hulk dan pasukan alien-nya bertarung melawan semua superhero Bumi untuk membalas dendam kepada orang-orang yang telah mengusirnya.

Untuk informasi, aktor Mark Ruffalo yang sukses bermain sebagai Dr. Bruce Banner / The Hulk dalam Marvel’s The Avengers kemarin, telah dikontrak Marvel Studios untuk bermain di enam film Marvel yang akan datang. Jadi bisa dipastikan kalau Mark Ruffalo akan kembali bermain di The Avengers 2 dan akan memiliki film ‘Hulk-nya’ sendiri setelah itu.

Dengan adanya The Illuminati dalam alur ceritanya, mungkinkah akan terjadi crossover dengan X-Men dan Fantastic Four di The Avengers 3 nanti? Kita tunggu saja beritanya.


SHARE
Previous articleRumor Ponsel Facebook Kembali Terdengar, Jalankan Android Jelly Bean
Next articleSamsung Galaxy Young dan Galaxy Fame, Entry Level yang Mirip Galaxy S III
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.