Real Racing 3 Memaksamu Balapan Melawan "Hantu" yang Nyata!

Pertengahan Januari 2013 lalu Electronics Arts dan FireMonkeys merilis trailer untuk Real Racing 3, game racing mobile untuk iOS dan Android yang bisa dikatakan menjadi pilihan ala Gran Turismo. Kini kita diajak untuk mengenal fitur baru dalam mode multiplayer-nya.

Real Racing 3 Memaksamu Balapan Melawan "Hantu" yang Nyata!

Real Racing 3 Memaksamu Balapan Melawan Hantu yang Nyata! Dua mobil baru yang bisa kamu mainkan di Real Racing 3, dari Koenigsegg Automotive AB dan Pagani Automobili! Terlihat dua mobil yang mewakili keduanya, Koenigsegg Agera R mengejar Pagani Huayra di lintasan Mazda Raceway Laguna Seca.[/caption]

Pertengahan Januari 2013 lalu Electronics Arts dan FireMonkeys merilis trailer untuk Real Racing 3, game racing mobile untuk iOS dan Android yang bisa dikatakan menjadi pilihan ala Gran Turismo untuk smartphone. Setelah memberi update merk apa saja yang bisa kamu mainkan nantinya, kini melalui trailer terbarunya kita diajak mengenal fitur baru dalam mode multiplayer-nya.

Video sepanjang 2 menit di bawah menyorot fitur multiplatyer yang disebut Time Shift Multiplayer, atau  TSM, yang memungkinkanmu melakukan racing dengan temanmu yang memainkan game tersebut menggunakan koneksi nirkabel, atau online dengan pemain lain, tanpa mengharuskan setiap pemain untuk log in dan melakukan race bersamaan, seperti mode multiplayer game racing pada umumnya.

Real Racing 3 Memaksamu Balapan Melawan Hantu yang Nyata! Screenshot baru yang menunjukkan tampilan cockpit melalui Porsche GT3 Cup, di depan ada BMW Z4 GT3 dan Audi R8 LMS Ultra.[/caption]

Karena Real Racing 3 game mobile, maka itu artinya tidak semua pemain bisa online bersamaan untuk melakukan race dengan teman mereka. Namun berkat TSM, mereka bisa race melawan penampilan terbaik teman mereka, pada sembarang lintasan. Cukup log in dan lakukan race melawan mobil temanmu, yang dikendalikan oleh AI yang sudah diatur sedemikian rupa untuk meniru gaya berkendara temanmu selama dia bermain, dan juga waktu terbaik di suatu lintasan yang sudah dicapai temanmu sebelumnya.

Garis besarnya, semacam mode Ghost, dimana kamu bakal berusaha untuk menandingi waktu terbaik temanmu, namun di sini kamu benar-benar akan melakukan race dengan "ghost"-nya temanmu tadi, atau pemain Real Racing 3 lainnya di negara lain. Jelasnya, bisa kamu lihat melalui video berikut:

Real Racing 3 Developer Diary: Real People

http://youtu.be/P4Cf4U2WArc

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU