Yoda akan Membintangi Spin Off Pertama dari Star Wars?

Pada saat mengakuisisi LucasFilm dan juga Star Wars akhir tahun lalu, Disney mengutarakan niat untuk membuat trilogi baru Star Wars yang akan dimulai dengan Episode VII pada tahun 2015 yang akan datang. Penulis skrip dan sutradara pun sudah ditunjuk, dimana penulis skrip Toy Story 3 Michael Arndt akan menulis skrip film ini dan J.J Abrams akan duduk di kursi sutradara. Selain trilogi lanjutan, Disney juga sempat mengutarakan keinginan untuk merilis film spin off dari Star Wars ditengah-tengah perilisan trilogi utamanya, yang mengangkat masing-masing karakter dari Star Wars.

Kali ini rumor kembali datang dari markas Disney, dimana kabarnya Disney siap untuk mengembangkan film spin off Star  Wars ini, dan karakter pertama yang akan mendapatkan filmnya sendiri adalah Yoda, sang master Jedi! Rumor ini sendiri berawal dari salah satu posting dalam AICN, namun sayangnya belum ada detail lebih jauh mengenai seperti apa plot-nya dan siapa saja yang akan ikut serta dalam produksinya nanti. Untuk posisi penulis skrip mungkin Disney tidak perlu pusing mencari-cari lagi, karena setelah merekrut Michael Arndt, Disney merekrut dua penulis skrip Empire Strikes Back dan Return of The Jedi, Lawrence Kasdan dan Simon Kinberg yang memang direncanakan untuk menulis skrip film-film spin off ini.

Yoda: The Jedi Master? Sepertinya pilihan yang sangat tepat mengingat Yoda adalah salah satu karakter yang cukup misterius dan akan menarik apabila perjalanan hidupnya hingga menjadi Master Jedi dibuat filmnya. Yoda juga merupakan salah satu karakter favorit para fans Star Wars (selain Darth Vader). Tentunya penting bagi Disney mengangkat satu karakter dengan basis penggemar yang besar untuk menguji coba seperti apa sambutan fans terhadap film spin off ini sebelum membuat spin off untuk karakter lainnya.

Bagaimana menurut kamu?

[Sumber: Collider]


SHARE
Previous articleFacebook Siapkan Sepuluh Game untuk Gamer Hardcore di Tahun Ini!
Next articleCinta Laura Bermain di Film Resident Evil 6 Garapan Paul W.S. Anderson!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.