Canaan Online: Item Mall Update

Nantikan hal-hal baru pada event musim semi di Canaan Online. Dengan item-item terbaru, mainkan Canaan bersama teman-temanmu menjadi lebih seru dan mengasyikkan.

Canaan Online: Item Mall Update

Haloo Friends of Canaan !

Tidak terasa Januari telah berlalu dan kita akan memasuki bulan Februari. Tim Canaan sudah mempersiapkan sesuatu  untuk kalian menyambut bulan Februari ini, yang pastinya berhubungan dengan musim semi.

Canaan Online: Item Mall Update

Hmmmm, apakah itu?? Yeap! Kali ini Tim Canaan akan mengadakan Update Gachadan  Event Spring yang akan membuat petualangan kalian menyenangkan, bervariasi, dan juga membuat character kalian kuat dan stylish! Mau tahu update dan event apa di bulan Februari ini? 

Di musim Spring kali ini beberapa NPC mengalami masalah dan membutuhkan bantuan para FoCu ntuk menghadapi gangguan monster.

Siapkah kalian membantu?Ayo persiapkan diri kalian sebelum kalian membantu para NPC di dunia Canaan.Tenang, siapapun yang membantu akan mendapatkan sebuah item unik yaitu Red Envelope.

Canaan Online: Item Mall Update

Quest ini dapat kalian ambil 1 kali sehari di setiap NPC mulaidari 31 Januari 2013.Tetapi bagi kalian yang menggunakan VIP dapat mengambil quest ini 2 kali sehari di setiap NPC.selain dari quest pada periode:

7 Februari 2013-21 Februari 2013.

Update Item Mall

Tim Canaan akan menghadirkan koleksi Item Mall terbaru yang pastinya membuat character kalian bertambah kuat dan stylish !

Berikut list update yang hadir tanggal 31 Januari 2013:

Canaan Online: Item Mall Update Q-Style Water Dragon King Soul Orb[/caption]

Canaan Online: Item Mall Update Queen Bee[/caption]

Canaan Online: Item Mall Update Worker Bee[/caption]

Canaan Online: Item Mall Update Cupid Girl[/caption]

Canaan Online: Item Mall Update Cupid Boy[/caption]

Nantikan juga Update Gachapon yang akan diimplementasikan pada 7 Februari mendatang.

 

 

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU