Detail Prolog The Legend of Heroes: Trails in the Flash

Falcom telah meluncurkan website resmi dari game terbarunya yang tengah mereka kembangkan, yakni The Legend of Heroes: Trails in the Flash (judul aslinya adalah Eiyuu Densetsu: Sen no Kiseki). Selain itu, mereka juga merilis artwork dan screenshot baru serta detail prolognya, yang bisa kamu baca di bawah ini.

Prolog

– Elebonian Empire:
Kerajaan besar kuno ini memang menjadi domain terbesar yang terletak di bagian barat kontinen Zemuria. Dalam beberapa tahun, negara ini memasuki masa-masa tegang akibat adanya perselisihan dua kekuatan besar.

– Noble Faction:
Kelompok yang beranggotakan para bangsawan dari klan-klan terkenal. Mereka terkenal memaksimalkan sumber daya yang dimiliki untuk mengembangkan pasukan regional dan melindungi apa yang menjadi hak milik mereka.

– Reformist Group:
Kekuatan pemberontak yang ingin meredakan kekuatan Noble Faction, dipimpin oleh seorang biasa yang dijuluki Iron Chancellor. Mereka mengembangkan kekuatan militernya dengan mengumpulkan pajak dari ibukotadan kota-kota provinsinya. Dua kekuatan besar ini memang belum pernah berpapasan satu sama lain, tapi kesan perselisihan dan pertentangan terasa kuat sehingga seolah-olah tidak ada orang yang sanggup melakukan mediasi di antara keduanya. Tentu saja fakta tersembunyi ini lambat laun mulai menyebar ke seluruh kerajaan.

Elebonian Empire

Sebuah kerajaan besar yang berlokasi di bagian barat kontinen Zemuria, dengan lambang kuda emas di emblemnya. Kerajaan ini termasuk sebagai negara bergaya pemerintahan kuno, dipimpin oleh klan bangsawan namun di tunduk bawah Gillias Osbourne, yang dikenal sebagai Iron Chancellor. Seiring berjalannya waktu, kerajaan ini menjadi lebih modern terutama karena pembangunan sistem jalur kereta api di seluruh penjuru negara.

Untuk meningkatkan pertahanan, mereka mengembangkan kekuatan militernya yang terbagi atas tentara pribadi kerajaan bernama Furstentum dan lebih dari 20 divisi panzer. Mereka menggunakannya untuk menginvasi Kerajaan Libert dan terus memberikan tekanan terhadap kerajaan tersebut.

Falcom akan merilis The Legend of Heroes: Trails in the Flash untuk PS3 dan PS Vita dengan tanggal rilis yang masih belum dikonfirmasikan.

Kamu juga bisa melihat artwork para protagonisnya di bawah ini beserta dua screenshot barunya.

[ Sumber : Official Website Sen no Kiseki, Famitsu, Gematsu, Senpai Gamer ]


SHARE
Previous articleWreck-It Ralph Terpilih Menjadi Film Animasi Terbaik di Annie Awards ke 40
Next articleHatsune Miku dengan Nuansa Bali di OST. Film Animasi Garuda Riders!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.