Extended Trailer Fast & Furious 6, Hadirkan Banyak Adegan Seru!

Akhirnya untuk pertama kali kita bisa melihat bagaimana ‘wajah’ film keenam Fast & Furious setelah Dom dan kawan-kawan menjadi kaya raya pasca perampokan besar yang mereka lakukan di Rio – Brazil, serta kekacauan yang mereka buat untuk kota tersebut.

Film Fast & Furious tampaknya menjadi semakin besar dan besar setiap serinya. Melihat dari trailernya, film keenam ini jelas menghadirkan lebih banyak aksi yang menegangkan dan cerita yang lebih kompleks dan menarik untuk disimak. Sayangnya, film keenam ini tak lagi menghadirkan duet Tego Leo (Tego Calderon) dan Rico Santos (Don Omar). Padahal, menurut saya justru duet dua orang kocak tersebut yang menambah warna dalam Fast Five kemarin, meski porsi mereka tidak terlalu besar. Tapi setidaknya masih ada Tyrese Gibson yang bisa membuat kita tertawa.

Vin Diesel, Paul Walker dan Dwayne Johnson kembali beraksi di Fast & Furious 6, namun tak berhenti pada mereka, film keenam ini juga kembali mempertemukan Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Sung Kang, Gal Gadot, Chris “Ludacris” Bridges serta Elsa Pataky. Tak ketinggalan, Michelle Rodriguez yang diceritakan tewas di Fast & Furious (2009) kemarin ternyata masih hidup dan muncul kembali disini. Selain pemain lama, film ini juga kedatangan pemain baru seperti Luke Evans, Gina Carano dan Joe Taslim, aktor asal Indonesia yang namanya melejit berkat kesuksesan yang diraih film The Raid: Redemption (2011).

Di film ini diceritakan, sejak Dom (Vin Diesel) dan Brian (Paul Walker) berhasil menghancurkan kerajaan Hernan Reyes di Rio dan membagi rata hasil perampokan mereka, Dom dan kawan-kawan pun berpisah dan tersebar ke seluruh dunia dan hidup mewah dengan $100 juta yang mereka miliki masing-masing. Namun karena mereka telah menjadi buronan dan tak bisa kembali pulang, mereka pun merasakan hidup yang kurang lengkap.

Sementara itu, agen Hobbs (Dwayne Johnson) tengah melacak organisasi bayaran yang mematikan dengan keterampilan mengemudi yang bagus di 12 negara, dan organisasi tersebut didalangi oleh Owen Shaw (Luke Evans) yang dibantu oleh tangan kanan kepercayaannya yang ternyata adalah Letty (Michelle Rodriguez), kekasih Dom yang disangka telah tewas.

Satu-satunya cara untuk menghentikan para kriminal ini adalah dengan menghadapi mereka saat beraksi di jalanan. Untuk itu Hobbs pun meminta bantuan Dom dan rekan-rekannya untuk bergabung dengan tim elit-nya di London. Bayarannya? (sekali lagi) Dom dan rekan-rekannya akan mendapat pengampunan penuh dan catatan kriminal mereka akan dihapus bersih sehingga mereka bisa kembali pulang dan menikmati keluarga yang utuh kembali.

Universal Pictures kembali mempercayakan film terbaru Fast & Furious ini kepada Justin Lin yang telah sukses menggarap dua film terakhir Fast & Furious. Dan dibawah ini adalah Tv spot perdana Fast & Furious 6 yang ditayangkan di ajang Super Bowl XLVII kemarin, dan tak ketinggalan simak juga trailer perdananya berdurasi tiga setengah menit yang akan membuatmu tak sabar menunggu tanggal mainnya.

Fast & Furious 6 Super Bowl XLVII Tv Spot

Extended Trailer Fast & Furious 6

Disutradarai oleh Justin Lin dan dibintangi oleh Dwayne Johnson, Vin Diesel, Luke Evans, Paul Walker, Michelle Rodriguez, Gina Carano, Jordana Brewster, Gal Gadot. Fast & Furious 6 akan tayang dilayar lebar pada 24 Mei 2013.

[nggallery id=384]

Elsa Pataky dan Vin Diesel sebagai Elena Neves dan Dom

Michelle Rodriguez sebagai Letty

Dwayne Johnson  sebagai agen DEA Luke Hobbs