Galaksi Star Wars akan Bertambah Luas dalam Dua Film Spin Off!

Jika kemarin kita mendapatkan rumor bahwa Yoda akan membintangi spin off pertama Star Wars, maka kabar kali ini bukan rumor, melainkan sudah resmi dikonfirmasikan oleh Disney. Ya, melalui website resmi Star Wars, Disney mengkonfirmasikan bahwa mereka kini tengah mengerjakan spin off Star Wars, bukan hanya satu melainkan dua sekaligus! Yang menarik, dalam pernyataan ini Disney mengkonfirmasikan bahwa film spin off nanti siap untuk memperluas galaksi Star Wars, dan terpisah dari trilogi utamanya.

Seperti prediksi semula, dua penulis skrip yang sudah direkrut Disney, Lawrence Kasdan dan Simon Kinberg akan menulis skrip untuk dua film ini, dimana masing-masing akan menulis skrip satu film. Kasdan dan Kinberg sendiri selain menulis skrip untuk dua film ini juga bertindak sebagai konsultan untuk trilogi utamanya (Episode VII, VIII dan IX). Dan masih seperti prediksi semula, masing-masing film akan terfokus pada satu karakter tertentu.

Yoda siap mendapatkan kesempatan pertama?

Siapa karakter yang akan mendapatkan kesempatan di dua film awal ini? Disney masih tutup mulut mengenai hal tersebut. Yang jelas, dua film spin off ini direncanakan akan dirilis setelah perilisan Episode VII yang menurut rencana akan dirilis pada 2015 yang akan datang. “Kami kini tengah mengembangkan beberapa film standalone. Film-film ini bukan merupakan bagian dari trilogi Star Wars,” tulis Bob Iger, CEO dari The Walt Disney Company dalam pernyataan resmi tersebut. “Saat ini beberapa insan kreatif kami tengah mengembangkan skrip untuk mengisahkan seperti apa film-film standalone ini nantinya,” tegasnya lebih lanjut.

Terpisah dari trilogi utama, dan akan mengangkat satu karakter sebagai sentral di tiap film. Siapa karakter Star Wars yang kamu inginkan untuk dibuat filmnya? Share pendapat dan prediksi kamu di kolom komentar ya!

[Sumber: Star Wars]


SHARE
Previous articlePoliteknik Negeri Nomor 1 di Indonesia Juga Membuka Program Diploma Teknologi Game!
Next articleZigma #123 Tomb Raider Edition
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.