Marvel Akhirnya Pilih Chris Pratt Untuk Peran Peter Quill di Guardians of the Galaxy

Setelah cukup lama mempertimbangkan, Marvel akhirnya resmi menetapkan Chris Pratt sebagai orang yang tepat untuk tokoh Peter Quill dan mengalahkan Joseph Gordon-Levitt, Jim Sturgess, Zachary Levi dan yang lainnya.

Setelah cukup lama menimbang-nimbang, Marvel akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Chris Pratt (Zero Dark Thirty, Parks and Recreation). Seperti yang kita tahu, sebelumnya Disney memiliki banyak pilihan untuk tokoh Peter Quill dalam Guardians of the Galaxy ini, seperti Joseph Gordon-Levitt, Jim Sturgess, Zachary Levi, dan masih banyak lagi, namun setelah pertimbangan yang cukup lama, Marvel resmi menetapkan Chris Pratt sebagai pemenangnya.

Karakter ini sendiri lahir dengan nama Peter Quill, ia adalah seorang astronot dari NASA yang menyadarai kalau ayahnya, sebenarnya adalah seorang alien, kenyataan tersebut kemudian membawanya dalam sebuah petulangan keluar angkasa. Dengan pesawat sentient-nya, ia kemudian menjadi Star-Lord, seorang polisi intergalactic yang menjadi pimpinan dari Guardians of the Galaxy.

Sedangkan untuk karakter yang lain dalam Guardians of the Galaxy seperti Drax the Destroyer, Groot, Rocket Racoon dan Gamora, sampai saat ini Marvel masih belum menetapkan satu nama pun, meski beberapa waktu lalu, aktor komedi Jim Carrey dan Adam Sandler dikabarkan tengah dilirik Marvel untuk bergabung dalam film ini.

Disutradarai oleh James Gunn, Guardians of the Galaxy dijadwalkan akan tayang pada 1 Agustus 2014.

Sumber: Deadline

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.