Pirate King Online: Empat Resource Penting Para Bajak Laut

Seperti umumnya game MMO yang menggunakan mata uang maupun system point untuk berbagai keperluan seperti jualbeli (trading), tempa (enchanded) dan sebagainya, para bajak laut di Pirate king juga memerlukan beberapa resources. Selain menggunakan Gold, para bajak laut di dunia Pirate King memerlukan Berry, Reputation, dan Prestige dengan kegunaan  masing-masing. Prestige dipakai untuk Study (menaikkan skill), Reputation digunakan untuk merekrut crew-crew andalan.

Semakin tinggi reputation, semakin besar peluang merekrut lebih banyak crew.Sementara Berry digunakan untuk pembelian, menempa item, production, dan lain-lain.

Pirate King tidak mengimplementasikan trading system secara langsung (direct) dari player ke player. Kita benar-benar diajak memainkan untuk mendapatkan item atau mendapatkan Crew yang hebat.Tapi, jangan khawatir, karena item dan equipment setidaknya bisa didapatkan dari empat carayakni :Reward setelah mengalahkan boss monster; Treasure Hunt, Production atau membelinya di Shop.

 

Reward daily event
Production\
kunjungi shop

 

Kemudian, kamu bisa menjalani petualangan layaknya bajak laut menjalani berbagai quest, battle, menguasai mine (gold, crystal, silver),sampai merompak(robbery) kapal lain.Ya! Tips untuk memainkan game web based ini ,kejar level setinggi dan secepat mungkin! Namun untuk melakukan sebuah aktivitas secara berulangan terus-menerus, player akan memerlukan tambahan waktu ataupun “cooling down” system. Player bisa mendapat sejumlah fasilitas dan kemudahan dengan menggunakan VIP.Cukup dengan melakukan Top Up berdasarkan nominal tertentu kamu bisa merasakan manfaat dari  Feature VIP yang ada. Fasilitas VIP (dengan 12 kategori berdasarkan nominal Top Up).Untuk mendapatkan VIP 1 dan 100 gold, kalian cukup melakukan Top Up dengan voucher Digicash senilai 10.000 saja. Selain bonus beberapa item, kalian juga akan mendapat fasilitas tambahan seperti fitur “inherit” yakni memberikan status enhanced dari sebuah item ke item lain.

Eits, kalian sudah tau bocoran info penambahan server baru ke-5 bernama “All Blue”? Yeap! Pirate King nantinya akan terintegrasi kejejaring social Facebook. Artinya, tak lama lagi kita bisa memainkan Pirate King darif acebook. Seru, kan? Sudah punya karakter di 4 server terdahulu (Grand Line, New World, Shichibukai, dan Supernova), tapi belum kesampaian menjadi bajak laut terbaik? Sudah menempuh berbagai quest , menyusun informasi, merekrut crew-crew andalan? Pasti kalian masih tertantang untuk membuktikannya di server baru. Simak info selengkapnya di website Pirate King. Janganlupa, dapatkan info terupdate juga berbagi di Facebook fanpage dan twitter Pirate King.

 

 

 


SHARE
Previous articleCanaan Online: Item Mall Update
Next articleSerial Animasi Angry Birds Siap Mengudara Tahun Ini!
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.