Wreck-It Ralph Terpilih Menjadi Film Animasi Terbaik di Annie Awards ke 40

Dalam ajang Annie Awards ke 40 tahun ini, film Wreck-It Ralph produksi Walt Disney Animation Studios resmi dinobatkan menjadi menjadi film animasi terbaik dan mengalahkan saingannya: Brave (Pixar Animation Studios), Frankenweenie (Walt Disney Studios), Hotel Transylvania (Sony Pictures Animation), ParaNorman (Focus Features), Rise of the Guardians (DreamWorks Animation), The Pirates! Band of Misfits (Aardman Animations) serta The Rabbi’s Cat (GKIDS).

Tak hanya itu, film ini juga memborong tiga piala lagi seperti sutradara animasi terbaik – Rich Moore, pengisi suara terbaik – Alan Tudyk sebagai King Candy, serta naskah animasi terbaik – Phil Johnston, Jennifer Lee.

Kalau tahun lalu Rango menang sebagai film animasi terbaik di Annie Awards, dan menang juga di piala Oscar untuk kategori yang sama. Mungkinkah Wreck-It Ralph juga mengalami nasib yang sama di piala Oscar nanti? Kita tunggu saja. Yang pasti dalam ajang piala Oscar nanti Wreck-It Ralph akan kembali bersaing dengan Brave, Frankenweenie, ParaNorman dan The Pirates! Band of Misfits.

Kembali ke bulan Desember kemarin, setelah Wreck-It Ralph meraih sukses yang besar di tangga box office dunia, sutradara Rich Moore pun telah bersiap untuk membuat sekuelnya. Kini tokoh baru pun siap didatangkan Moore untuk meramaikan film kedua nanti, dan tokoh tersebut tak lain tak bukan adalah Tron.

Tron sebetulnya telah disiapkan untuk mucul sebagai cameo di film pertama kemarin, namun sayangnya hal tersebut batal dilakukan.

“Saya tidak ingat secara detil mengapa hal itu tidak terjadi,” Ucap Moore menjelaskan. “…tentu saja, dengan adanya sekuel, saya berharap kita dapat menemukan cara untuk bisa melihat Tron tampil di film kedua nanti.”

Lebih lanjut, Tron dikabarkan akan menjadi tokoh utama kedua yang akan diusung Moore di sekuel pertama Wreck-It Ralph nanti. Setelah sebelumnya, Moore juga berniat untuk memunculkan Mario, salah satu ikon utama Nintendo.

Sumber: ASIFA-Hollywood, ComingSoon


SHARE
Previous articleSambut Usia Satu Tahun PS Vita, Diskon Besar-besaran Game-nya di PlayStation Store!
Next articleDetail Prolog The Legend of Heroes: Trails in the Flash
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.