Berkenalan dengan Para Karakter Utama Chapter Merlin di Soul Sacrifice

Famitsu memperkenalkan tiga karakter utama dalam chapter Merlin di game terbaru kerjasama Comcept dan Sony Computer Entertainment di PS Vita, yakni Soul Sacrifice. Demo playable-nya yang terbaru terdiri atas dua chapter, Sorcerer’s Test dan chapter Nimue. Chapter Nimue tersebut kabarnya akan menjadi salah satu skenario utama Soul Sacrifice. Selain itu juga ada chapter Merlin, dengan tiga karakter utama dalam skenarionya yang bisa kamu baca berikut ini.

Merlin

Kisah Merlin dimulai beberapa tahun sebelum kejadian di chapter Nimue. Di sini, kita akan mengetahui kemampuan spesialnya dan hubungannya dengan penyihir yang menulis buku harian terkutuk (yang membawa karakter utama kita masuk ke dalamnya). Merlin ternyata sebenarnya jahat, jauh berbeda dengan apa yang dibaca oleh karakter utama dalam buku harian tersebut. Apa yang mengubahnya? Apakah karakter utama bisa menghilangkan “hantu Nimue” yang menghantui hatinya? Itulah kunci utama yang ada di chapter Merlin ini.

Morgan le Fay

Morgan le Fay adalah seorang wanita misterius yang terus mengikuti Merlin dan karakter utama. Dia mengaku dekat dengan Merlin, tapi sayangnya Merlin tidak mengakui hal tersebut bahkan menganggap Morgan adalah orang luar yang tidak dia kenal. Tujuan utama Morgan mengikuti Merlin diliputi misteri, meski demikian dia sangat ramah terhadap karakter utama dan Merlin. Menghindari Morgan le Fay mungkin sangat susah untuk dilakukan.

Bowman

Dalam sebuah chapter yang berjudul “Activities in Avalon”, seorang penyihir bisa membacakan satu dari empat buku yang mengisahkan para penyihir terkenal. Salah satunya buku berjudul The Corrupted Wizard, yang mengisahkan penyihir berlapis emas bernama Bowman. “Cobalah sedikit, rasanya enak,” itulah yang dia katakan pada karakter utama saat menawarkan buah. Dia kemudian memutuskan untuk mengikuti karakter utama dalam perjalanannya, sebagai cara agara karakter utama membalas budi pada dirinya.

Soul Sacrifice akan dirilis oleh Sony Computer Entertainment untuk PS Vita di Jepang tanggal 7 Maret 2013, dan menyusul tanggal 30 April 2013 di Amerika Utara.

[ Sumber : Siliconera, Famitsu (2) ]