Bruce Willis Konfirmasi Die Hard 6

Bersyukur kita tinggal di Indonesia, karena bisa menikmati ‘hidangan utama’ lebih cepat dari yang dijadwalkan. Kalau U.S. baru bisa menyaksikan A Good Day to Die Hard saat valentine’s day besok, tapi film kelima Die Hard ini sudah bisa kita nikmati mulai Rabu kemarin di seluruh bioskop di tanah air.

Menurut saya A Good Day to Die Hard jauh lebih baik dari film keempat, Live Free or Die Hard (2007), kemarin. Meski menghadirkan Jack McClane sebagai tokoh utama baru di film ini, namun tak menenggelamkan karakter Bruce Willis yang sudah  sangat melekat dengan franchise Die Hard. Humor-humor yang ditampilkan Bruce Willis pun membuat film ini menjadi lebih menarik untuk diikuti, ditambah dengan jalan cerita yang tidak mudah ditebak.

Baru-baru ini, saat tampil di The ONE Show di BBC, aktor yang telah lima kali berperan sebagai John McClane ini pastikan kalau Die Hard 6 benar-benar akan terjadi. Namun masih belum jelas apakah sutradara A Good Day to Die Hard, John Moore, serta penulis naskahnya, Skip Woods, akan kembali dipercaya untuk menangani film keenam nanti. Dan setelah memporak porandakan Rusia, masih belum jelas apakah McClane akan berpetualang ke negara lain di Die Hard 6 ataukah ia akan kembali ke kota New York.

Besar kemungkinan juga kalau film keenam nanti akan kembali menampilkan dua anak McClane, Jack McClane (Jai Courtney) dan Lucy McClane (Mary Elizabeth Winstead). Dan untuk informasi juga kalau pada tahun 2010 kemarin, Bruce Willis sempat mengatakan kalau John McClane akan pensiun setelah Die Hard 6, dan mempercayakan franchise ini kepada aktor yang lain. Mungkinkah Jai Courtney yang akan mengambil alih? Kita lihat saja nanti.

Dibintangi oleh Bruce Willis, Die Hard 6 dijadwalkan akan tayang pada 2015 mendatang.

Sumber: Bleeding Cool


SHARE
Previous articleMengikuti Jejak Para Mononofu Memburu Demon di Toukiden
Next articleKemampuan Baru Connor dalam DLC The Tyranny of King Washington Assassin’s Creed III
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.