Film Hitman Di-Reboot, Kini Agent 47 Diperankan Oleh Paul Walker

Pasca dirilisnya Hitman: Absolution, kembali terangkat rencana untuk membuat reboot versi film-nya, yang sebelumnya dianggap tidak selaras dengan versi gamenya, dan kurang mampu menyajikan plot yang dalam seperti dalam gamenya. Meskipun dinilai kurang, namun film Hitman pertama yang ditayangkan 2007 lalu termasuk sukses untuk ukuran Hollywood, dan total penghasilannya jauh melampaui budgetnya yang termasuk kecil untuk ukuran film action.

Karena itulah rencana sekuelnya pun muncul, walaupun kemudian dibatalkan. Kemudian kemarin muncul berita jika film tersebut bakal di-reboot oleh Fox International Productions dengan judulnya diganti menjadi Agent 47, atau sama seperti karakter yang berperan di dalamnya. Sementara itu Agent 47 sendiri bakal diperankan oleh Paul Walker, yang familiar melalui serial Fast and Furious sebagai Brian O’Conner. Eh, kok pembunuh bayaran gundul yang khas dengan barcode di tengkuknya ini malah diperankan aktor yang identik gak pernah berpenampilan gundul ya… hehe!

Informasi lain yang sudah bergulir, sutradara yang ditunjuk adalah Aleksander Bach, yang memang belum memiliki pengalaman di dunia film Hollywood (sebelumnya hanya menjadi sutradara iklan), jadi Agent 47 ini menjadi penampilan perdananya. Sementara itu skenarionya ditangani oleh Skip Woods (X-Men Origins: Wolverine, A Good Day to Die Hard) dan Mike Finch. Woods sendiri juga berperan sebelumnya dalam menulis skenario film originalnya, yang oleh banyak pengamat plotnya dianggap membingungkan.

Agak pesimis, apalagi dengan penulis skenarionya. Pasti banyak yang sudah kuatir, pengungkapan plotnya akan seperti film pertamanya dulu, walaupun memang film tersebut mencoba menawarkan jalan cerita yang berbeda daripada versi gamenya. Kemudian mengenai Walker yang saat ini memang disibukkan dengan press tour Fast & Furious 6, dia akan mulai shooting setelah tanggungannya itu usai, dan mulai mencukur habis rambutnya. Shootingnya sendiri mengambil setting di Berlin dan Singapura mulai musim panas 2013 ini, atau kuartal kedua nanti.

Paul Walker sebagai Agent 47, untuk sebuah reboot dari film yang sebenarnya tidak memerlukan reboot?

Harusnya, ya harusnya yang memerankan Agent 47 itu aktor yang memang para gamer pemain serial Hitman bisa membayangkan cocok dengan figur Agent 47, pembunuh bayaran berkepala gundul. Jason Statham sepertinya cocok, dan sepertinya banyak yang setuju. Selain itu, mungkin bisa dipilih Vin Diesel, walaupun mungkin badannya terlalu besar untuk penampilan rapi seorang Agent 47. Dan awalnya, Diesel itu juga akan memainkan Agent 47 dalam film pertamanya dulu, walaupun kemudian yang terpilih Timothy Olyphant.


SHARE
Previous articleBlackBerry Z10 Bisa Jalankan Aplikasi dan Game Android 4.1 Jelly Bean
Next articleLagi-lagi Remake, Ninja Gaiden 3: Razor’s Edge Kini Untuk Xbox 360 dan PlayStation3

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY – yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi “ngoprek” smartphone.