Kemampuan Baru Connor dalam DLC The Tyranny of King Washington Assassin’s Creed III

Akhir Januari lalu, Ubisoft mengkonfirmasikan DLC baru untuk Assassin’s Creed (AC) III yang lebih megah dari DLC-DLC sebelumnya, The Tyranny of King Washington. DLC ini menurut rencana akan hadir dalam tiga episode terpisah, dimana episode pertamanya, The Infamy akan dirilis pada 19 Februari 2013 yang akan datang. Kali ini, Ubisoft memberikan update baru untuk DLC tersebut, dimana nantinya dalam The Tyranny of King Washington, Connor (atau disini disebut dengan nama aslinya, Ratonhnhaké:ton) memiliki lima kemampuan baru yang membuatnya lebih kuat untuk melawan kesewenang-wenangan George Washington.

Kelima kemampuan baru ini adalah Power of The Bear, Power of The Eagle, Power of The Wolf, Warpaint dan Alpha of The Pack. Kelima kemampuan yang berasal dari alam ini bukan hanya membuat Connor lebih kuat, tetapi juga membuat Connor mendapatkan keahlian baru yang membantunya saat bertarung. Sebut saja Power of The Bear yang membuat Connor lebih kuat dan berani layaknya seekor beruang, Power of The Eagle yang membuat Connor bergerak lebih cepat, Power of The Wolf yang membuat Connor menjadi mahir berkamuflase, Warpaint untuk menambah kekuatan dari semua kemampuan Connor, dan Alpha of The Pack yang bisa kamu gunakan untuk memanggil serigala guna membantu kamu.

Selain mengkonfirmasikan lima kemampuan baru untuk Connor melalui sebuah video, Ubisoft juga mengkonfirmasikan judul resmi dari ketiga episode The Tyranny of King Washington beserta tanggal rilisnya. Episode pertama seperti yang sudah kita ketahui berjudul The Infamy akan dirilis pada 19 Februari 2013 yang akan datang. Untuk dua episode selanjutnya, The Betrayal akan dirilis pada 19 Maret 2013 dan terakhir The Redemption pada 23 April 2013. Semua Episode ini akan dirilis bersamaan untuk PS3, X360 dan PC.

[nggallery id=386]

Dalam The Infamy, kamu akan diajak untuk mengikuti awal mula petualangan Connor yang harus menggulingkan raja baru di Amerika, George Washington yang memimpin secara semena-mena. Untuk Episode pertama ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga US $9.99 atau 800 Microsoft Points (sekitar Rp 90.000). Harga yang sama juga disematkan Ubisoft untuk dua episode berikutnya, The Betrayal dan The Redemption. Jika tidak ingin membelinya secara terpisah, kamu bisa menghemat pengeluaran kamu dengan membeli Season Pass yang disediakan Ubisoft dengan harga US $29.99 atau 2400 Microsoft Points (sekitar Rp 290.000) untuk mendapatkan ketiganya sekaligus plus DLC-DLC sebelumnya AC III seperti The Battle Hardened Pack dan The Hidden Secrets.

[Sumber: AGB]


SHARE
Previous articleBruce Willis Konfirmasi Die Hard 6
Next articleBerkenalan dengan Para Karakter Utama Chapter Merlin di Soul Sacrifice
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.