Lagi-lagi Remake, Ninja Gaiden 3: Razor’s Edge Kini Untuk Xbox 360 dan PlayStation3

Sebuah port untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 dari game Wii U, yang sejatinya juga menjadi port dari versi X360 dan PS3… Seperti inilah strategi yang dilakukan developer dalam mendaur ulang game mereka… :p

Bisa jadi, angka penjualan versi Wii U-nya belum cukup untuk menutupi biaya produksi ya, atau memang publisher ini meraup keuntungan lebih. Jadi kini Tecmo Koei mengkonfirmasikan Ninja Gaiden 3: Razor’s Edge, versi yang lebih baik dari Ninja Gaiden 3 untuk Wii U, bakal dirilis 2 April 2013 mendatang untuk X360 dan PS3. Padahal Razor’s Edge tersebut tidak lain diadaptasi dari Ninja Gaiden 3 untuk X360 dan PS3.

Versi konsol ini membawa semua update Razor’s Edge, seperti AI musuh yang lebih baik, dan pembatasan penggunaan event quick-time, serta juga menambah karakter dengan Ayane, Momiji dari Ninja Gaiden Dragon Sword, serta Kasumi dari Dead or Alive. Kemudian Tecmo Koei juga mengembalikan gerakan memotong-motong musuh bagi mereka yang menginginkan Ninja Gaiden yang lebih “brutal” — fitur itu tidak ada dalam versi aslinya.

Selain itu, dalam port baru ini juga dibuat lebih lengkap, dengan beberapa kostum tambahan yang tidak tersedia di versi Wii U-nya. Kostum tersebut bisa dibeli dari dalam gamenya menggunakan karma. Selain itu, versi X360 dan dan PS3 ini juga memasukkan semua DLC berbayar yang ditawarkan dalam Ninja Gaiden 3 sebelumnya secara cuma-cuma. Kemudian minigame Ninja Trials-nya juga makin banyak dengan 100 mission, yang bisa dimainkan oleh keempat karakternya. Bicara karakter, berikut bisa kamu nikmati screenshot mereka, dan juga art kostum baru yang tidak ada di versi Wii U-nya.

Ryu
[nggallery id=391]

Ayane
[nggallery id=388]

Kasumi
[nggallery id=389]

Momiji
[nggallery id=390]


SHARE
Previous articleFilm Hitman Di-Reboot, Kini Agent 47 Diperankan Oleh Paul Walker
Next articleHero Baru Siap Muncul dalam Assassin’s Creed Selanjutnya!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.