Tiga Game Indonesia Menjadi Finalis dalam Ajang The Mochis Flash Gaming Summit 2013!

Flash Gaming Summit tahun ini memasuki penyelenggaraan kelimanya. Seperti biasa, dalam perhelatan tahun ini, Flash Gaming Summit akan memberikan penghargaan The Mochis untuk game-game Flash terbaik selama setahun terakhir. Untuk kesekian kalinya, dalam perhelatan tahun ini tiga game buatan developer game Indonesia masuk dalam finalis penghargaan “Oscar”-nya game flash ini.

Infectonator 2

Tiga game tersebut adalah Infectonator 2 dan Relic of War dari Toge Productions, serta Pirateers! dari Labu Games. Masing-masing game tersebut menjadi finalis di tiga kategori berbeda, dimana Infectonator 2 masuk finalis dalam kategori Best Cross-Platform Game, Relic of War di kategori Best Sound Design dan Pirateers! menjadi salah satu finalis di kategori Best Shooter Game. Untuk Toge Productions sendiri, ini merupakan kali ketiga game mereka secara berturut-turut menembus nominasi di ajang Flash Gaming Summit ini. Di tahun pertamanya dua tahun lalu, mereka berhasil meloloskan dua game, Infectonator World Dominator dan Planetary Conflict untuk menembus tiga nominasi dan berhasil membawa pulang gelar tertinggi, Best Multiplayer Game lewat Planetary Conflict. Sedangkan tahun lalu, giliran Necronator II yang berjaya, setelah menembus dua nominasi dan mendapatkan satu gelar dalam kategori Best Game Art.

Relic of War
Pirateers!

Tahun ini, The Mochis memiliki satu kategori baru yang dilombakan, yaitu Best Cross-Platform Game. Award ini didedikasikan untuk game yang tampil baik di beberapa platform sekaligus, mulai dari Flash, HTML 5 hingga mobile. Berikut ini adalah daftar game yang masuk menjadi finalis dalam The Mochis. Kamu bisa mencoba game-nya dengan mengeklik judulnya.

Best Game Art

Best Strategy Game

Best Shooter Game

Best Action Game

Best Cross-Platform Game

Best Multiplayer Game

Most Creative Game

Best Sound Design

Player’s Choice

Oiya, acara puncak Flash Gaming Summit 2013 ini termasuk pengumuman pemenang The Mochis menurut rencana akan dihelat di San Francisco pada 24 Maret 2013 yang akan datang. Sukses terus buat Toge Productions dan Labu Games. Semoga bisa merajai kategori masing-masing dan membawa pulang pialanya. :D