After Burner Climax Untuk iOS Dirilis Hari Ini, Kembali Menjadi Pilot Jet Tercepat

Tampaknya Sega belum cukup mem-port game arcade mereka dari tahun 2006, After Burner Climax untuk XBLA dan PSN pada 2010 lalu. Kini mereka kembali mem-port lagi game tersebut untuk platform mobile Apple iOS, yang sudah dirilis hari ini di iTunes.

After Burner Climax iOS ini dijual seharga $2.99, dan ditangani oleh Fishing Cactus. Mendukung beberapa fitur iOS, kamu bisa memainkannya secara streaming ke layar yang lebih lebar menggunakan koneksi AirPlay, atau mau yang lebih “standar” cukup gunakan HDMI out saja. Selain itu, game ini juga tetap tajam dimainkan di layar iPhone 4/4S/5 dan iPad 3rd dan 4th Gen karena memang mendukung Retina Display. Atau kamu yang baru saja membeli iPad mini, jangan kuatir, juga bisa dimainkan dengan lancar.

Seperti versi originalnya, kamu bisa mengendalikan beberapa pilihan jet seperti F-14D Super Tomcat, F-15E Strike Eagle atau F/A-18E Super Hornet. Setiap jet bisa dimodifikasi dengan hiasan khusus hingga cat untuk kamuflase. Mode Climax yang menjadi menu utamanya juga bisa kamu terapkan untuk mendapatkan tampilan ala bullet time, memperbesar kursor lock-on, dan lebih mudah menghancurkan musuh.

After Burner Climax

Sumber: iTunes


SHARE
Previous articleCapcom Menerapkan Region-Lock untuk Server Online MH 3 Ultimate di Wii U
Next articleCombo Command Kembali Bisa Kamu Gunakan di Tales of Hearts R
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.