Combo Command Kembali Bisa Kamu Gunakan di Tales of Hearts R

Masih ingat dengan aksesoris Combo Command di judul-judul Tales sebelumnya? Aksesoris tersebut memungkinkanmu mengakses semua skill karakter dan mengaktifkannya dengan sederet kombinasi tombol seperti di game fighting. Dan kamu bisa menggunakannya di Tales of Hearts R! Tentu kamu yang juga menggemari game-game fighting seperti serial Tekken atau Street Fighter akan senang dengan aksesoris ini.

Sebagai contohnya adalah kombinasi tombol bawah, bawah-kanan, kanan, dan lingkaran, yang akan mengaktifkan skill Kairenjin milik Shing (seperti terlihat di screenshot). Hal ini telah dikonfirmasikan oleh tim pengembang Tales of Hearts R melalui akun Twitter mereka. Bandai Namco Games akan merilis game ini untuk PS Vita di Jepang pada tanggal 7 Maret 2013 mendatang.

[ Sumber : Siliconera, Gematsu, @tales_ch (2) ]


SHARE
Previous articleAfter Burner Climax Untuk iOS Dirilis Hari Ini, Kembali Menjadi Pilot Jet Tercepat
Next articleThe Walking Dead: Survival Instinct Tawarkan Bonus Pre-order Untuk Bekal Survival
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.