Hero Baru Siap Muncul dalam Assassin’s Creed Selanjutnya!

Ubisoft sampai saat ini memang masih memberikan dukungannya untuk Assassin’s Creed (AC) III dalam bentuk DLC The Tyranny of King Washington yang akan dirilis secara episodik. Namun, rupanya hal tersebut tidak membuat mereka menghentikan pengembangan untuk AC selanjutnya. Ya, semalam Ubisoft melalui CEO-nya Yves Guillemot mengkonfirmasikan bahwa mereka siap mengembangkan AC baru dan siap dirilis dalam tahun finansial Ubisoft 2014 yang akan datang!

“Kami sangat senang dan bangga untuk mengumumkan hari ini, bahwa dalam tahun finansial 2014, kami akan memperkenalkan hero yang benar-benar baru untuk AC, dengan tim dan periode waktu yang baru pula. Kami memiliki ekspektasi tinggi bahwa ini akan menjadi lompatan tinggi selanjutnya untuk franchise ini,” ujar Guillemot seperti dikutip dari Polygon. “Sangat menguntungkan jika memiliki beberapa tim yang bekerja untuk mengerjakan beberapa bagian dari produk ini, dimana masing-masing membutuhkan waktu beberapa tahun untuk mengerjakan versi AC mereka sendiri,” ungkapnya lebih lanjut.

Menilik pernyataan Guillemot, besar kemungkinan tim yang mengembangkan AC selanjutnya ini nantinya adalah tim yang berbeda dengan tim pengembang AC III. Sayang Guillemot belum membeberkan lebih lanjut seperti apa AC selanjutnya yang kemungkinan besar akan menjadi AC IV nantinya. Namun, dia menjanjikan akan segera membocorkan detailnya dalam waktu dekat. Tahun finansial 2014 Ubisoft sendiri akan dimulai 1 April 2013 hingga 31 Maret 2014, yang artinya besar kemungkinan AC baru ini akan hadir di kuartal akhir tahun ini seperti kebiasaan Ubisoft dalam merilis AC-AC sebelumnya.

Hero baru dan setting waktu baru. Apa yang kalian harapkan untuk AC selanjutnya ini? Sembari menunggu detail resmi dari Ubisoft, share pendapat kamu di kolom komentar ya!

[Sumber: Polygon]