The Walking Dead: Survival Instinct Tawarkan Bonus Pre-order Untuk Bekal Survival

Tidak seperti penyampaian per episode yang diambil Telltale Games dalam menerjemahkan komiknya ke game, The Walking Dead: Survival Instinct, game first-person shooter yang ditangani Terminal Reality dan Activision memilih adaptasi serial televisinya, yang saat ini sudah masuk ke season 3.

Bukan adaptasi langsung, karena The Walking Dead: Survival Instinct lebih menjadi prekuel dari serial televisinya, mengambil setting di daerah pinggiran Georgia dan terfokus pada Daryl dan Merle Dixon (dan Norman Reedus serta Michael Rooker yang memerankan kedua karakter itu di serial televisinya juga kembali berperan di sini), saat mereka berusaha melalui para walker, dengan tujuan mencapai Atlanta. Kamu bisa melawan para walker tersebut, atau memilih mengendap-endap dan melewati mereka. Seiring perjalanan, kamu juga akan berjumpa dengan karakter lainnya, yang bisa membantu melawan musuh.

Dalam game yang bakal dirilis untuk X360, PS3, Wii U dan PC pada 19 Maret 2013 mendatang ini, kamu akan dibuat lebih repot selama menuntun kedua bersaudara Dixon menuju Atlanta. Pasalnya, para zombie akan mendeteksi keberadaan mereka menggunakan beberapa indikator. Baik pandangan, suara dan bau. Menurut Activision, “tidak ada tempat yang aman bagi Daryl saat dia menyusuri daerah pedesaan Georgia dalam dunia post-apocalyptic yang menjadi basis settingnya.”

Persediaan untuk mereka juga dibuat langka, dan kamu perlu berhati-hati dalam mengatur persediaan, baik itu makanan atau amunisi. Kemudian karakter lain yang dia temui, mereka bisa membantunya, atau justru malah melukai Daryl. Terserah kita apakah karakter tersebut bisa menemani Daryl, atau membiarkannya mereka.

Kemudian informasi terbaru yang dirilis oleh developernya kemarin adalah tawaran pre-order khusus untuk versi X360 dan PS3. Mulai dari GameStop, yang menawarkan paket DLC “Herd Mode,” dan Amazon menawarkan “Walker Execution Pack.” Detailnya, untuk GameStop, selain DLC “Herd Mode Challenge,” kamu juga mendapatkan gantungan kunci “Walker Ear.” Sedangkan untuk Amazon, kamu mendapatkan akses ke senjata seperti:

  • Survival Knife
  • Saw-toothed Machete
  • Kurkri
  • Reinforced Hatchet
  • Advanced Machete

The Walking Dead: Survival Instinct Launch Date Trailer

The Walking Dead: Survival Instinct Official Gameplay Trailer


SHARE
Previous articleCombo Command Kembali Bisa Kamu Gunakan di Tales of Hearts R
Next articleJ.J. Abrams Adaptasi Portal dan Half-Life ke Layar Lebar
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.