Ultralist: Sepuluh Fakta Menarik Seputar Dead Space

Sebagian besar dari kamu mungkin saat ini sedang asyik memainkan Dead Space 3 yang sudah dirilis di PS3, X360 dan PC pada 5 Februari yang lalu. Sejak diperkenalkan ke publik pertama kali pada tahun 2008 lewat Dead Space, ada beberapa hal yang mungkin membekas di benak para pemainnya. Ya, kesan horror di luar angkasa dan juga sound yang “mengagetkan” adalah beberapa ciri khas dari serial yang dikembangkan oleh Visceral Games ini. Hal ini pun terus dipertahankan hingga seri ketiganya, dimana seri ketiga ini tampil lebih baik lagi dengan adanya fitur co-op.

Sembari memainkan game ketiganya, ada beberapa fakta menarik di dunia Dead Space yang terdapat dalam dua game sebelumnya. Darimana asal para Necromorph? Apa saja yang menjadi rahasia dari Marker? Beberapa diantara jawaban tersebut bisa kamu simak di artikel Ultralist kali ini. Oiya, beberapa dari artikel ini mengandung SPOILER, jadi harap hati-hati ya membacanya. 

Lanjut ke halaman berikutnya untuk menuju ke fakta pertama…

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11

SHARE
Previous articleJ.J. Abrams Adaptasi Portal dan Half-Life ke Layar Lebar
Next articleWikipad Kembali Muncul, Handheld Game Android Quad-core Kini Dijual 2,5 Jutaan!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.