Nonton Yuk: Film Animasi Dead Space: Aftermath dan Dead Space: Downfall

Dead Space: Downfall

Masih dalam suasana Dead Space untuk menyambut perilisan Dead Space 3 5 Februari lalu, dalam artikel Nonton Yuk kali ini, saya akan mengajak kamu untuk menonton dua film animasi dari Dead Space, Dead Space: Aftermath dan Dead Space: Downfall. Ya, seperti yang kita ketahui, selain memiliki tiga seri utama, Dead Space juga memiliki tiga game spin-off, beberapa komik dan juga dua film animasi ini.

Dead Space: Aftermath

Masing-masing film animasi masih sangat berhubungan dengan game-nya. Dead Space: Aftermath memiliki setting waktu diantara Dead Space dan Dead Space 2, sedangkan Dead Space: Downfall menjadi prekuel kisah dari Dead Space, dan mengambil setting waktu yang sama dengan Dead Space: Extraction. Setelah memainkan ketiga serinya dan juga spin off-nya, bagi kamu yang ingin memahami lebih jauh bagaimana dunia Dead Space, kamu bisa menyimak dua film animasi berikut ini, dan juga fakta-fakta menarik yang sudah saya tuliskan dalam Ultralist kemarin.

Untuk menutup minggu Dead Space, dalam artikel Eye Candy besok sore, Duniaku juga menyiapkan puluhan concept art keren dari Dead Space 3 yang akan memanjakan mata kamu. Tanpa banyak basa basi lagi, siapkan camilan favorit kamu, dan nikmati dua jam lebih kedua film animasi Dead Space berikut ini!

Dead Space: Downfall

Dead Space: Downfall diproduksi oleh Film Roman bekerja sama dengan EA. Film ini mengisahkan bagaimana Necromorph yang menginvasi USG Ishimura akibat menerima sinyal dari Red Marker. Film ini menjadi prekuel dari Dead Space, sekaligus memperjelas kisah yang ada dalam Dead Space: Extraction.

http://youtu.be/2yPvIaDkHyU

Dead Space: Aftermath

Dead Space: Aftermath mengisahkan bagaimana CEC yang mengirimkan USG O’Bannon untuk menyelidiki USG Ishimura yang sudah kehilangan kontak dengan CEC. Alih-alih menemukan Ishimura, CEC pun akhirnya juga kehilangan jejak dari O’Bannon, sehingga Abraxis diterjunkan untuk menelitinya.

http://youtu.be/LCpkUY8g7KE


SHARE
Previous articleSederet Screenshot Toukiden dari Tecmo Koei
Next articlenVidia Kembali Demokan Project SHIELD Melalui Real Boxing
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.