Reaksi Cinta Laura Terpilih di Resident Evil 6

Setelah membuat heboh dengan kemunculan namanya sebagai pemeran Ashley Graham di Resident Evil 6, Cinta Laura akhirnya mengklarifikasi berita tersebut melalui akun Twitter-nya. Simak apa katanya...

Reaksi Cinta Laura Terpilih di Resident Evil 6

Reaksi Cinta Laura Terpilih di Resident Evil 6Sumber foto: KapanLagi.com

Setelah sempat membuat heboh di Indonesia, khususnya untuk para penggemar film Resident Evil, dengan namanya yang muncul dalam deretan pemain Resident Evil 6 sebagai pemeran Ashley Graham, akhirnya Cinta Laura bereaksi menanggapi berita tersebut. Melalui akun Twitter pribadinya, Cinta Laura sendiri tidak tahu kalau namanya masuk dalam situs IMDB sebagai pemain di film Resident Evil 6 garapan sutradara Paul W.S. Anderson. Jadi bisa dipastikan berita itu tidak benar adanya.

https://twitter.com/xcintakiehlx/status/298600711225229312

Dan jika kamu melihat kembali situ IMDB, nama-nama pemain yang sebelumnya ada, sekarang sudah dihapus semua. Namun karena beritanya sudah terlanjur beredar, Cinta Laura pun kembali meng-update Twitter-nya untuk menanggapi komentar banyak orang di dunia maya yang sebagian besar bernada miring.

https://twitter.com/xcintakiehlx/status/299656534093348864

Tapi bagi kamu yang suka dengan Cinta Laura, jangan lewatkan permainannya dalam film drama sci-fi terbaru berjudul The Philosophers yang akan tayang tahun ini, dimana ia bermain bersama Bonnie Wright, pemeran Ginny Weasley dalam film Harry Potter. Berikut trailer dari The Philosophers:

http://www.youtube.com/watch?v=w_-8Ys_40lU

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU