Samsung Memastikan Galaxy Ace 2 Segera Mendapatkan Update Jelly Bean

Salah satu Galaxy terpopuler Samsung adalah Galaxy Ace. Estafet berlanjut pada adiknya Galaxy Ace 2 yang juga cukup digemari., dan kini juga mendapat dukungan lebih. Galaxy Ace 2 dipastikan akan mendapat update Android 4.1 Jelly Bean.

Samsung Memastikan Galaxy Ace 2 Segera Mendapatkan Update Jelly Bean

Samsung Memastikan Galaxy Ace 2 Segera Mendapatkan Update Jelly Bean Galaxy Ace 2 melanjutkan estafet Ace sebelumnya, menjadi kartu As Samsung di kelas menengah...[/caption]

Salah satu Galaxy terpopuler Samsung adalah Galaxy Ace. Sederhana, harga yang terjangkau dan spesifikasi yang lumayan. Estafet berlanjut pada adiknya Galaxy Ace 2 yang juga cukup digemari. Galaxy Ace memang lebih populer, walaupun resminya harus terpaku pada OS Android Gingerbread. Namun Samsung memberi perlakukan lebih untuk Galaxy Ace 2, mereka berencana memberi update Android 4.1 Jelly Bean.

Diungkapkan oleh Sammobile, Samsung saat ini merencanakan memberi update Jelly Bean untuk Samsung GT-i8160 tersebut. Buktinya, hari ini Sammobile sudah menerima beberaqpa screenshot yang menunjukkan Galaxy Ace 2 menjalankan Android 4.1 dari firmware pre-release untuk Galaxy Ace 2. Kemungkinan besar Galaxy yang cukup laris tersebut bakal menerima Android 4.1.2 Jelly Bean sekitar Maret / April 2013 mendatang.

Samsung Memastikan Galaxy Ace 2 Segera Mendapatkan Update Jelly Bean

Selain Galaxy Ace 2, Samsung juga sudah "memasak" Jelly Bean untuk Android kelas menengah mereka lainnya. Seperti Galaxy Beam, Galaxy Music, Galaxy Chat, Galaxy Ace Plus dan Galaxy Mini 2 juga dikabarkan akan mendapatkan OS yang memberi tampilan interface yang smooth itu. Mereka semuanya juga akan mendapatkan sentuhan antar muka TouchWiz Nature UX yang pertama kali diterapkan pada Galaxy S III... dan tentu saja, karena keterbatasan hardware, TouchWiz-nya juga versi downgrade dengan banyak fitur dihilangkan. Bagaimana pun, langkah Samsung ini jelas memberi satu asa bagi para pengguna awal Android yang kuatir perangkat yang akan mereka beli tidak akan mendapat dukungan software, karena Samsung sudah inisiatif dengan memberi janji, yang menurut pengalaman penulis, selalu ditepati.

Sumber: Sammobile

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU