Sederet Screenshot Toukiden dari Tecmo Koei

Tecmo Koei dan Omega Force merilis website resmi Toukiden, game action terbaru mereka yang bertema perburuan demon untuk PSP dan PS Vita. Selain itu mereka juga merilis sederet screenshot game-nya dalam resolusi tinggi.

Seperti yang sudah kita jelaskan sebelumnya, di Toukiden kita akan berperan sebagai anggota baru Mononofu, kelompok yang melindungi umat manusia dari serangan para Demon. Setelah sekian lama melindungi umat manusia dari balik bayang-bayang, kejadian dahsyat peperangan melawan Demon selama tujuh hari tujuh malam membuat Mononofu bangkit ke permukaan. Ini karena para Demon masih terus meneror umat manusia, dan sudah menjadi tugas mulia Mononofu membasminya.

Kamu tidak bisa menyerang dengan sembarangan, karena tiap Demon memiliki titik lemah masing-masing. Setelah menebas bagian per bagian, ambil sumber energi kehidupannya baru kemudian mensucikan unsur kegelapannya untuk benar-benar menghabis para Demon tersebut. Kamu akan menemui beragam jenis dan ukuran para Demon yang diburu nantinya. Dan tentu kamu dibekali dengan senjata, yang sejauh ini telah dikonfirmasikan adalah katana dan busur.

Kabarnya Toukiden ini mendukung fitur cross-play, sehingga pemain PSP dan PS Vita bisa bermain bersama secara multiplayer. Hingga empat pemain bisa bermain bersama-sama. Tecmo Koei akan merilis Toukiden tahun 2013 ini di Jepang.

[nggallery id=395]

[ Sumber : Gematsu (2), Toukiden Official Website, Siliconera ]


SHARE
Previous articleDaylight Menjadi Game Pertama Unreal Engine 4, Seramnya Melawan Hantu Pakai Ponsel
Next articleNonton Yuk: Film Animasi Dead Space: Aftermath dan Dead Space: Downfall
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.