Emily VanCamp Perankan Sharon Carter di Captain America: The Winter Soldier

Captain America: The Winter Soldier kembali dihiasi wajah baru. Kalau sebelumnya muncul nama Emilia Clarke, Jessica Brown Findlay, Teresa Palmer, Imogen Poots dan Alison Brie, sebagai kandidat yang akan menjadi pacar baru Steve Rogers, kini sepertinya pilihan Marvel justru jatuh pada Emily VanCamp. Aktris cantik pemeran serial Revenge ini kini resmi bergabung bersama Chris Evans dan kawan-kawan di sekuel pertama Captain America ini sebagai pemeran Sharon Carter.

Sharon Carter merupakan keponakan dari Peggy Carter, cinta pertama Steve Rogers yang dalam Captain America: The First Avenger kemarin diperankan oleh Hayley Atwell. Dalam alur cerita komiknya, Sharon bergabung di organisasi S.H.I.E.L.D. karena terinspirasi oleh cerita tentang bibinya dan Captain America. Dengan berjalannya waktu, Sharon Carter dan Steve Rogers pun akhirnya saling jatuh cinta.

Disutradarai oleh Anthony Russo, Joe Russo dan dibintangi oleh Chris Evans, Samuel L. Jackson, Anthony Mackie, Scarlett Johansson, Cobie Smulders, Emily VanCamp, Sebastian Stan, Frank Grillo, Toby Jones. Captain America: The Winter Soldier akan tayang pada 4 April 2014.

Sumber: IMDB


SHARE
Previous articleGuerilla Games Siapkan Killzone 4 untuk PlayStation 4?
Next articleData Spesifikasi LG Optimus L3 II, L5 II, dan L7 II Muncul Sebelum Dikonfirmasikan
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.