Eye Candy: Beragam Artwork Dead Space 3

Dead Space 3 memang baru saja dirilis oleh Electronic Arts untuk seluruh belahan dunia, dan banyak mendapatkan respon positif terhadap kualitas gameplay-nya. Untuk meramaikan suasana perilisan game tersebut, kali ini rubrik Eye Candy akan menghadirkan beragam artwork-nya yang bisa kamu lihat di sini.

Seperti yang kita tahu, setting Dead Space 3 ini adalah planet yang telah membeku bernama Tau Volantis. Kita akan mengikuti kisah Isaac Clarke dan John Carver dalam upayanya menghentikan ancaman Necromorph. Di sini kamu bisa melihat beragam artwork (terutama desain stage yang ada) hasil karya Patrick. Mungkin bagi kamu yang ingin melihat-melihat karyanya yang lain, bisa langsung mengunjungi website miliknya.

[nggallery id=393]

Atau mungkin kamu ingin melihat beragam artwork lain yang menunjukkan desain dunia dari serial Dead Space? Berikut adalah karya artis bernama Jason Courtney, menggambarkan desain dunia sebelum kejadian buruk terjadi di serial Dead Space. Tempat di mana orang-orang masih bernafas, tersenyum, dan bekerja, bukannya merangkak keluar dari ventilasi untuk memakanmu. Beberapa di antara artwork berikut memang tidak ada hubungannya dengan Dead Space, tapi tetap saja nuansanya sama karena sama-sama menunjukkan darah dan kesan futuristis. Bagi kamu yang penasaran dengan karya-karya Jason yang lain, langsung saja kunjungi website miliknya.

[nggallery id=394]

[ Sumber : Kotaku (2) ]


SHARE
Previous articleData Spesifikasi LG Optimus L3 II, L5 II, dan L7 II Muncul Sebelum Dikonfirmasikan
Next articlePlayStation 4 akan Hadir Satu Paket dengan PlayStation Eye Dual Camera ala Kinect?
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.