Guerilla Games Siapkan Killzone 4 untuk PlayStation 4?

Dari sekian banyak rumor yang beredar tentang konsol generasi selanjutnya, mungkin saat ini ada satu acara yang paling ditunggu oleh para gamer, PlayStation Meeting 2013 yang akan dihelat 20 Februari 2013 yang akan datang. Sony sudah memberikan teaser, bahwa masa depan PlayStation akan dikonfirmasikan pada hari tersebut, dimana banyak pihak memprediksikan bahwa “masa depan” tersebut adalah PlayStation 4. Kali ini, datang kabar yang juga menarik, bahwasanya Sony juga menyiapkan satu game yang akan dikonfirmasikan bersamaan dengan PlayStation 4 tersebut.

Sebuah sumber dari VideoGamer menyebutkan, bahwa Guerilla Games siap menemani konfirmasi PlayStation 4 dengan Killzone 4 pada PlayStation Meeting yang akan datang. Sumber tersebut lebih lanjut juga mengungkapkan, bahwa Killzone 4 nantinya siap dirilis sebagai salah satu launch title untuk PlayStation 4 saat konsol ini dirilis kemungkinan dalam akhir tahun ini juga. Rumor ini sekaligus memperkuat rumor yang beredar sebelumnya, dimana Guerilla Games kabarnya tengah menyiapkan game baru untuk PlayStation generasi selanjutnya. Killzone 4 juga kabarnya bukan satu-satunya game dari Guerilla Games yang akan hadir di PlayStation 4, karena kini mereka juga tengah mempersiapkan satu IP lagi untuk hadir di konsol tersebut.

Selain rumor Killzone 4 ini, studio lain Guerilla Games yang berada di Cambridge saat ini juga tengah sibuk mempesiapkan Killzone: Mercenary yang siap dirilis untuk PS Vita pada 17 September 2013 yang akan datang. Apakah Killzone 4 juga akan menyusul tahun ini juga? Kita tunggu saja hingga 20 Februari 2013 yang akan datang!

[Sumber: VideoGamer]


SHARE
Previous articleNaskah Ditolak, Justice League Terancam Batal Tayang!
Next articleEmily VanCamp Perankan Sharon Carter di Captain America: The Winter Soldier
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.