Han Solo Muda dan Boba Fett Siap Hadir di Dua Spin-Off Pertama Star Wars?

Beberapa hari lalu, para penggemar Star Wars mendapatkan kabar gembira dengan kepastian Disney yang siap mengembangkan dua film spin-off. Setelah sempat beredar rumor yang menyebutkan bahwa salah satu film spin-off tersebut akan mengisahkan Yoda, maka kali ini muncul kabar lain yang (hampir) bukan hanya sekedar rumor, dua film spin-off tersebut akan masing-masing mengisahkan Han Solo dan Boba Fett!

Untuk film Han Solo sendiri kabarnya akan mengambil setting waktu antara Revenge of The Sith dan A New Hope. Untuk mengembangkan film ini, hampir dipastikan Disney tidak akan menggunakan jasa Harrison Ford, karena mereka membutuhkan seorang aktor yang lebih muda dibandingkan Ford berusia 35 tahun yang muncul pertama kali dalam A New Hope (dan saat ini Ford sudah berusia 70 tahun!). Kabar lain menyebutkan, bahwa Disney siap memanfaatkan aset-aset tentang Han Solo muda, yang sebenarnya disiapkan untuk Revenge of The Sith, namun urung tampil karena suatu hal. Kamu bisa menyimak sedikit concept art dari Han Solo muda untuk Revenge of The Sith berikut ini.

Sedangkan untuk film Boba Fett sendiri akan mengambil setting diantara A New Hope dan Empire Strikes Back, atau antara Empire Strikes Back dan Return of The Jedi. Meskipun merupakan spin-off, namun ada kemungkinan dalam dua film ini Darth Vader akan ikut tampil. Selain Darth Vader, menilik setting waktu yang diberikan dalam dua spin-off tersebut, ada kemungkinan pula Jabba The Hutt juga siap untuk mendapatkan porsi peran.

Disney sudah menyiapkan dua penulis skrip untuk mengerjakan naskah dua film spin off ini. Yang pertama adalah Lawrence Kasdan, yang sebelumnya menulis dua film trilogi original Star Wars, Empire Strikes Back dan Return of The Jedi. Sedangkan yang kedua, Simon Kinberg, penulis skrip yang sebelumnya mengerjakan naskah untuk X-Men: First Class dan Sherlock Holmes. Namun sayang, saat dikonfirmasi Disney menolak berkomentar untuk rumor film Han Solo dan Boba Fett ini. Disney juga belum mengkonfirmasikan, Kasdan akan menulis film yang mana, begitu pula dengan Kinberg.

[Sumber: EW]


SHARE
Previous articleKetika Para Presiden Berubah Menjadi Action Figure Monster
Next articleDua Klip Terbaru Jack the Giant Slayer
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.