Ikuti Closed Beta MayaPadha, Game Bernuansa Lokal dari Agate Jogja!

Satu lagi game bernuansa lokal siap hadir untuk kamu. Kali ini, Agate Jogja, game developer yang tergabung dalam Agate Alliance yang berbasis di Yogyakarta meperkenalkan sebuah game WAP melalui platform Gempon yang disebut dengan MayaPadha. Sebelum dirilis untuk publik secara luas, Agate Jogja ingin mengajak kamu untuk mengikuti fase Closed Beta dari game ber-genre simulasi ini.

MayaPadha mengisahkan tentang sebuah dunia (dalam game ini disebut Jagat MayaPadha) yang dihuni oleh 3 bangsa utama, yaitu bangsa Manusia, bangsa Raksasa dan bangsa Gaib yang selalu berseteru untuk menunjukkan siapa yang terhebat diantara mereka bertiga. Hingga pada suatu masa, para tetua ketiga bangsa ini lelah dengan semua perseteruan ini, dan memutuskan untuk membuat sebuah kompetisi yang akan menunjukkan kerajaan siapakah yang merupakan kerajaan terkuat dan berhak atas sebuah Pusaka yang menjadi lambang kekuatan terwahid di Jagat MayaPadha. Tugas kamu di game ini adalah untuk mengumpulkan pasukan dan menciptakan kekuatan maksimal dengan sumber daya yang dimiliki.

[nggallery id=396]

Agate Jogja berencana untuk melangsungkan fase Closed Beta 1 pada tanggal 14 Februari 2013 yang nantinya hanya bisa diakses oleh 100 beta tester yang terpilih. Untuk ikut serta calon beta tester cukup mendaftar secara online di alamat ini dan nantinya 100 beta tester yang terpilih akan dihubungi melalui email. Ingin mendapatkan info lebih jauh tentang MayaPadha? Kamu bisa kunjungi fanpage Facebook resmi mereka di sini setelah mendaftarkan diri kamu untuk Closed Beta sembari menunggu konfirmasi dari tim Agate Jogja.


SHARE
Previous articleBanyak Wanita yang Membeli Animal Crossing: New Leaf di Jepang
Next articleDuniaku Recap: Top Trending Articles of the Week!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.