Ketika Para Presiden Berubah Menjadi Action Figure Monster

Action figure para tokoh presiden Amerika mungkin sudah biasa ya. Apa jadinya kalau para presiden tersebut diubah menjadi monster dan dibuat action figure-nya? Mungkin inilah konsep baru yang ditawarkan oleh lini action figure Heroes in Action.

Total ada tujuh action figure, yang mengubah image para presiden Amerika menjadi beragam monster ikonik dari berbagai film. Mulai dari Dracula, mumi, werewolf, phantom opera, frankenstein, zombie, dan monster air. Tiap figure dibanderol dengan harga antara 25 – 30 US$. Tapi tidak dengan action figure Baracula, yang menggabungkan Barrack Obama dengan monster drakula. Untuk mendapatkannya, kamu harus membeli keseluruhan enam action figure baru bisa mendapatkan Baracula, dengan total 175US$.

Bisa kamu lihat gambar para action figure tersebut di bawah, dan mungkin menebak siapa sih tampang di balik para monster tersebut? Hehe. Atau kamu bisa langsung mengunjungi website resminya untuk melihat-lihat dan mungkin memesannya.

[ Sumber : Geekologie, Nerd Approved, Heroes in Action official website ]


SHARE
Previous articleTrailer Kedua Blitz Brigade, Cara Gameloft Menjaring Para Pemain Team Fortress 2
Next articleHan Solo Muda dan Boba Fett Siap Hadir di Dua Spin-Off Pertama Star Wars?
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.