Metal Slug 2 Dirilis di Android dan iOS, Kembali Selamatkan Dunia dari General Morden

SNK Playmore memport game side-scroller 2D klasik Metal Slug 2 untuk Android dan iOS serta dirilis 8 Februari 2013 kemarin, menjadikannya sebagai game ketiga dari serial ini yang dialihkan ke platform mobile. Demikian ini menjadi Metal Slug ketiga, setelah game pertamanya dan ketiganya yang sudah dirilis tahun lalu.

Awalnya menjadi game Neo-Geo/arcade yang dirilis pada tahun 1998 silam, dan pernah di-remake dengan beberapa tambahan sebagai Metal Slug X pada tahun 2001 untuk PSOne. Sebelum dibuat mobile sekarang ini, game ini sempat dirilis dalam kondisi aslinya melalui Virtual Console-nya Nintendo dan PSN-nya Sony pada tahun 2007 dan 2008.

Di sini kamu kembali menawan General Morden, antagonis dari seri pertamanya yang mencoba menguasai dunia. Kamu bersama satuan Peregrine Falcon yang kini diperkuat dua karakter baru,  Eri Kasamoto dan Fiolina Germi, untuk mengatasi masalah. Seri kedua ini menambah arsenal karakter dengan Laser, Fire Bombs (efektif membasmi mumi, dimana karaktermu pun juga bisa terkena efek “satatus merugikan” menjadi mumi), serta Armor Piercing Shells yang memberi kemampuan untuk cannon menembak lurus ke depan ketika berhadapan dengan kendaraan musuh. Pilihan kendaraannya pun bertambah, ada Camel Slug, Slugnoid dan Slug Flyer, sebuah VTOL jet fighter. Selain itu, Metal Slug 2 menjadi seri pertamanya yang memasukkan fitur karakter pendukung untuk membantu kita selama beraksi.

Kemudian untuk versi mobilenya ini, SNK Playmore menerapkan opsi bermain bersamaan dengan pemain lain menggunakan koneksi Bluetooth, ada fitur achievement dan ada dukungan untuk pengendalian via kontroler eksternal. Dan sama seperti dua Metal Slug sebelumnya, ada dua mode permainan di sini: mode Arcade yang membawamu memainkan game secara klasik. sedangkan mode  Mission memungkinkan kita memilih level tertentu sehingga bisa memperbaiki nilai di permainan sebelumnya.

Baik versi Android dan iOS-nya dijual dengan harga US $3.99, dengan kebutuhan jatah space storage 40 MB. Langsung saja masuk ke App Store tiap OS untuk men-downloadnya.

Metal Slug 2 Dirilis di Android dan iOS, Kembali Selamatkan Dunia dari General Morden

SNK Playmore memport game side-scroller 2D klasik Metal Slug 2 untuk Android dan iOS serta dirilis 8 Februari 2013 kemarin, menjadikannya sebagai game ketiga dari serial ini yang dialihkan ke platform mobile.

Abaikan