Dual Blade, Berburu Monster dengan Cepat dan Lincah di Monster Hunter 3 Ultimate

Capcom melalui Capcom Unity kali ini memberikan profil untuk salah satu senjata yang bisa dipakai di Monster Hunter 3 Ultimate (MH 3U), yakni Dual Blade. Senjata ini didesain sebagai senjata yang cepat, lincah, dan membuat para hunter bisa bergerak leluasa saat berburu monster. Tentu senjata ini cocok buat kamu yang menyukai taktik hit-and-run.

Sebagai senjata turunan dari Sword and Shield, Dual Blade memiliki jangkauan serang yang sedikit lebih pendek. Dan karena tanpa perisai, sudah pasti kamu tidak akan bisa menahan serangan monster. Tapi sebagai gantinya, senjata ini menawarkan kecepatan serang tinggi dan combo-combo mematikan. Bahkan tak ayal combo-combo ini bisa membuat monster kecil terkapar dalam sekejap.

Dual Blade juga menjadi lebih mematikan berkat adanya Demon Mode. Saat diaktifkan, semua combo dan serangannya meningkat drastis, sehingga meningkatkan efektivitas semua seranganmu. Saat menyerang dalam kondisi Demon Mode aktif dan berhasil mengenai monster, akan mengisi Demon gauge. Ketika Demon gauge penuh, maka hunter akan memasuki kondisi Archdemon Mode, yang meningkatkan kekuatannya lebih tinggi lagi! Mode ini akan tetap aktif meski kamu telah menonaktifkan Demon Mode, meski tidak berlangsung lama.

Satu hal yang perlu diingat dalam penggunaan Dual Blade adalah senjata ini benar-benar membutuhkan stamina. Saat mengaktifkan Demo Mode, stamina akan berkurang lebih cepat dari biasanya, bahkan gerakan menghindar juga menghabiskan stamina lebih banyak. Sudah pasti item seperti daging matang, mega dash juice, atau armor dengan skill yang mengantisipasi pengurangan stamina menjadi kewajiban bagi para hunter yang ingin menggunakan Dual Blade.

Capcom akan merilis MH 3U untuk 3DS dan Wii U pada tanggal 19 Maret 2013 mendatang.

[nggallery id=397]

[ Sumber : Gematsu, Capcom Unity ]


SHARE
Previous articleTrailer Dragon’s Dogma: Dark Arisen Menampilkan Dungeon dan Musuh Baru
Next articleCapcom: Lebih Penting IP Baru Dibandingkan Reboot
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.