Menjadi Assassin Masa Depan dalam Item Spesial Ghost Recon Online!

Strategi promosi silang yang dilakukan Ubisoft ini mungkin salah satu yang cukup menarik. Untuk menyambut perilisan episode pertama dari DLC The Tyranny of King Washington yang berjudul The Infamy untuk Assassin’s Creed (AC)III, Ubisoft merilis beberapa item spesial untuk Ghost Recon Online dengan tema AC yang mereka sebut dengan Assassin’s Creed Pack. Item tersebut terdiri dari satu hood assassin dan empat armor berbeda yang bisa kamu gunakan untuk mendandani karakter.

Selain satu hood dan empat armor berbeda, kamu juga bisa mendapatkan enam senjata baru yang bisa digunakan dalam pertempuran. Yang menarik, senjata ini juga terinspirasi dari AC, mulai dari handgun hingga sub machine gun. Para pemain bisa mendapatkan item-item spesial ini mulai kemarin hingga tanggal 1 Maret yang akan datang dengan menggunakan Requistition Points atau Ghost Coins. Penawaran menarik juga diberikan pada kamu yang membeli item ini dalam satu paket, dimana pemain bisa mendapatkan tambahan diskon 15% dan sebuah avatar eksklusif jika membeli item ini dalam satu paket. Apa saja paket yang ditawarkan? Kamu bisa simak dalam gambar berikut ini.

Dan berikut ini adalah enam senjata yang ditawarkan, termasuk spesifikasinya.

[nggallery id=398]

Ghost Recon Online dikembangkan oleh studio Ubisoft yang berada di Singapura. Pertama kali game ini dirilis pada 15 Agustus 2012 untuk PC, dan kabarnya akan segera menyusul untuk Wii U tahun ini. Namun sayang, rencana Ubisoft untuk membawa game ini ke Wii U kemungkinan tertunda agak lama, karena kabarnya Ubisoft Singapore masih melimpahkan fokus untuk versi PC-nya.

[Sumber: Polygon]


SHARE
Previous articleDesain Pertarungan di Castlevania: Mirror of Fate Terinspirasi Game Fighting 2D
Next articleAnime: Para Karakter di Pra-Rilis Devil Survivor 2!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.