Trailer Dragon's Dogma: Dark Arisen Menampilkan Dungeon dan Musuh Baru

Selama Tokyo Game Show 2012 lalu, Capcom mengkonfirmasikan Dragon's Dogma: Dark Arisen, ekspansi baru RPG Dragon's Dogma yang bakal dirilis 23 April 2013 mendatang.

Trailer Dragon's Dogma: Dark Arisen Menampilkan Dungeon dan Musuh Baru

Trailer Dragon's Dogma: Dark Arisen Menampilkan Dungeon dan Musuh Baru

Selama Tokyo Game Show 2012 lalu, Capcom mengkonfirmasikan Dragon's Dogma: Dark Arisen, ekspansi baru RPG Dragon's Dogma yang bakal dirilis 23 April 2013 mendatang.

Bukan sekadar ekspansi, Capcom memasukkan banyak fitur baru untuk Dark Arisen, yang juga termaasuk di dalamya versi full Dragon's Dogma, cocok bagimu yang memang belum memainkannya. Penambahan utamanya adalah quest baru di sebuah pulau bernama Bitterblack Island, yang lokasinya berada di luar Gransys. Ada 25 musuh baru yang lebih kuat, hingga item dan senjata serta armor baru (sekitar 100 item), skill serta augment akan kamu temukan di sana. Capcom pun menambahkan karakter AI alias Pawn sebanyak 14 orang. Cukup banyak, mengingat kustomusasinya pun juga dibenahi dan kini lebih banyak opsinya.

Dragon's Dogma: Dark Arisen TGS Teaser Trailer

 

[youtube_embed id="QSEW_8eoUcA"]

Meskipun akan menjadi tawaran terbaik bagi yang belum pernah membeli dan memainkan Dragon’s Dogma, namun pemain lama akan langsung mendapatkan 100,000 Rift Crystals, Ferrystone tak terbatas dan Gransys Armour Pack yang terdiri dari enam kostum baru secara gratis begitu membeli Dragon’s Dogma: Dark Arisen. Selain itu beberapa perbaikan di gameplay, seperti mempermudah selama aktivitas travel dan juga pembenahan antar muka menu, juga akan langsung diintegrasikan ke save data para pemain lama. Fungsi item appraisal dan bisa memilih voice over Jepang menjadi dua penambahan lain yang melengkapi ekspansi ini.

Trailer Dragon's Dogma: Dark Arisen Menampilkan Dungeon dan Musuh Baru

Dan untuk harganya, ekspansi ini menuntutmu kembali membayar US $40 untuk bisa memainkannya, serta didistribusikan secara digital melalui PlayStation Network dan Xbox Live. Berikut trailer terbarunya yang menunjukkan dungeon baru dan juga beberapa musuh yang akan kamu hadapi ketika memainkannya nanti.

Dragon's Dogma: Dark Arisen - New Enemies Gameplay

[youtube_embed id="0WCp_Hyb4fY"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU