Desain Final LG Optimus G Pro Terungkap, Padukan Galaxy Note II dan Nexus 4

Beberapa hari lalu kami mengetahui ada foto tidak resmi LG Optimus G Pro versi internasional, yang justru menggunakan layar 5.5-inchi. Dan ternyata kini smartphone tipe teratasnya LG tersebut resmi dikonfirmasikan.

Melihat desainnya, pasti banyak yang merasa familiar. Dari depan, mengingatkan pada Galaxy Note II-nya Samsung. Sedangkan ketika dia memalingkan badan, punggungnya dilapisi casing dengan pola kubus ala Google Nexus 4. Panel belakangnya itu juga dipercaya menggunakan material gelas kuat dengan warna hitam atau putih, yang oleh LG disebutkan mampu menghasilkan efek tampilan 2.5D.

Detail lainnya seperti yang sudah diungkapkan sebelumnya, mengguakan layar AH-IPS (Advanced High Performance IPS) dengan bidang 5.5-inchi, resolusi 1080×1920 Full HD, chipset Qualcomm APQ8064T dengan prosesor Snapdragon 600 1.7 GHz quad-core yang mendukung koneksi 4G LTE, 2 GB RAM, kamera 13-megapixel dan didukung kamera 2-megapixel di depan, plus kapasitas baterai ukuran besar 3,140mAh, internal storage 32 GB yag bisa diperbesar dengan microSD hingga 64 GB, yang dipaket di dalam casing unibody. Belum jelas apakah “monster” cantik ini baru akan dirilis di Korea, atau juga langsung melanggeng ke pasar negara lain.

Sumber: Facebook LG


SHARE
Previous articleNokia Asha 310, Pilihan Dual-SIM Baru Dengan Harga Sejutaan
Next articleKompetisi Fan Videoclip, Kolaborasi Adventures of Wanara dan Choco Days!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.