Nokia Asha 310, Pilihan Dual-SIM Baru Dengan Harga Sejutaan

Walaupun kini lebih dikenal melalui Lumia dan Windows Phone, namun Nokia tidak meninggalkan kelas bawahnya. Mereka kembali mengkonfirmasikan seri Asha baru, yaitu Asha 310, yang kembali menerapkan fitur unggulan yang banyak dicari di negara berkembang, slot dual-SIM dan harga yang terjangkau.

Singkatnya, Nokia Asha 310 menjadi upgrade dual-SIM dari Asha 309 yang beberapa waktu lalu dirilis di Indonesia. Selain opsi dua slot SIM, sisa spesifikasinya identik, termasuk layar 3-inchi dengan resolusi 400-x-240-pixel, kamera utama 2-megapixel, internal memory 20MB, bisa diperbesar microSD yang mendukung hingga 32GB, WI-Fi, Bluetooth dan FM Radio.

Seperti Nokia dual-SIM lainnya, Asha 310 memiliki metode penggantian SIM Easy Swap Dual. Untuk itu, SIM utamamu ditempatkan di balik baterai, sedangkan slot SIM kedua di sisi ponsel, memungkinkanmu untuk mengganti SIM keduanya dengan mudah tanpa harus mematikan ponsel. Kemudian dengan SIM manager kamu juga bisa mengeset profile khusus hingga lima SIM berbeda. Sangat berguna bagi mereka yang memiliki banyak kartu SIM sekadar untuk mendapatkan paket internet murah.

Spesifikasi

  • System: GSM/EDGE  900/1800
  • Dimensions: 109.9 x 54 x 13mm
  • Weight: 103.7g
  • Display: Scratch-proof 3-inch WQVGA, capacitive touch
  • Memory: Up to 20MB internal free user memory. Up to 32GB MicroSD memory card
  • Connectivity: WiFi GPRS/EDGE, Bluetooth 3.0 with A2DP support,  Micro USB 2.0 connector, 3.5 mm AV connector, USB and 2mm pin charging
  • Battery: Up to 25 days standby; up to 17 hours talk-time

Nokia Asha 310 akan dijual di Asia, India, Timur Tengah Afrika dan Brasil mulai kuartal pertama 2013 dengan harga sekitar Rp. 1 jutaan, atau setara dengan harga Asha 309 ketika pertama kali dijual.

Nokia Asha 310

http://youtu.be/SFxvt2hlCno

[cb type=”company”]Nokia[/cb]


SHARE
Previous articleAnime: Episode Gratis Dari 15 Season Anime Pokemon TV!
Next articleDesain Final LG Optimus G Pro Terungkap, Padukan Galaxy Note II dan Nexus 4
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.