Bertemu dengan Tiga Partner yang Membantumu di Soul Sacrifice

Game terbaru Keiji Inafune dengan timnya Comcept yang bekerjasama dengan SCE berjudul Soul Sacrifice. Action RPG yang terfokus multiplayer ini memiliki 100 karakter partner yang akan membantu pemain menyelesaikan beragam quest di dalamnya. Para karakter partner tersebut bisa diakses ketika kamu melakukan Free Quest. Beberapa partner ini datang dari skenario utama Soul Sacrifice. Kali ini kita akan mengenal tiga di antaranya, yang didesain berdasarkan kisah legenda Raja Arthur.

Perceval

Perceval muncul di skenario “Children of the Demon”. Dia adalah seorang penyihir yang misterius dengan kebiasaan aneh, yakni menggaruk dadanya hingga berdarah. Saat ditanya mengapa dia melakukannya, Perceval menjawab “Ini adalah sebuah penyakit”, dengan bahasa yang sopan. Karakter utama yang peduli dengan keanehan Perceval tidak terlalu menghiraukan detailnya, dan bahkan mereka bertualang bersama karena memiliki tujuan yang sama. Seiring berjalannya waktu, karakter utama akan mengetahui lebih jauh mengenai Perceval dan masa lalunya.

Gawain

Gawain muncul dalam skenarionya sendiri, “The Werewolf’s Agony”. Dia memiliki ikatan sejarah yang kuat dengan iblis Werewolf, yang telah membunuh semua temannya di masa lalu. Untuk membalaskan dendamnya, Gawain terus dan terus memburu Werewolf tersebut selama 10 tahun. Karena itu dia sampai kehilangan salah satu matanya saat bertarung dengan Werewolf. Namun masih menjadi misteri mengapa Werewolf mengincar Gawain. Kemudian Gawain pun bergabung dengan karakter utama dan berharap bisa menyelesaikan dendamnya.

Lancelot

Lancelot muncul dalam skenario “The Knight’s Vengeance”. Dia merupakan seorang penyihir hebat dan salah satu bawahan King Leode. King Leode sendiri terkenal sangat tidak suka terhadap penyihir. Meski demikian dia tidak bisa mengabaikan kemampuan Lancelot, dan juga ironisnya Lancelot tidak pernah mendapatkan pujian dari siapapun meskipun dia hebat. Lancelot memiliki tujuan yang sangat rahasia di pikirannya, karena itu dia butuh dukungan dari mereka yang dia layani. Lancelot akan mengikuti karakter utama dan ingin membicarakan sebuah kebenaran dengannya.

Soul Sacrifice akan dirilis oleh SCE untuk PS Vita pada tanggal 7 Maret 2013 mendatang di Jepang, dan menyusul tanggal 30 April 2013 di Amerika Utara.

[ Sumber : Siliconera, Famitsu ]


SHARE
Previous articlePasca Kebangkrutan THQ, Franchise WWE Kini Jatuh ke Tangan Take Two
Next articleEnam Klip Terbaru Escape from Planet Earth
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.